androidvodic.com

Lionel Messi Pilih Berlatih di Miami, Tidak Ikut Datang Nonton Laga Argentina Meski Ada di Amerika - News

Lionel Messi Pilih Berlatih di Miami, Tidak Ikut Datang Nonton Laga Argentina Meski Ada di Amerika

News- LIONEL Messi tidak berada di Philadelpia bersama timnas Argentina. Dia tetap berlatih, namun dia berada markas tim Inter Miami. Dia juga tidak akan melakukan perjalanan untuk menyaksikan laga persahabatan Tim Nasional Argentina melawan El Salvador.

Setelah tidak bisa tampil dalam tur bersama Timnas Argentina, La Pulga kembali berlatih bersama Inter Miami, namun ia melakukan sesi latihan itu secara tertutup dan di bawah pengawasan fisioterapis.

Timnas Argentina bersiap melakoni dua laga persahabatan sesuai dengan agenda FIFA, namun tanpa kehadiran Messi saat Albiceleste berada di Philadelphia, sang kapten kembali berlatih dengan cara berbeda di Inter Miami.

Awal pekan ini, AFA mengumumkan bahwa La Pulga absen karena cedera ringan pada otot hamstring di kaki kanannya, yang dialaminya pada pertandingan Inter Miami saat melawan Nashville SC.

Empat hari setelah pengumuman resmi tingkat traumanya, juara dunia Qatar 2022 itu memulai rehabilitasi dengan fisioterapis di markas tim Fort Lauderdale.

Dalam latihan ini, Messi berlatih secara berbeda, dia fokus untuk pemulihannya untuk bisa tampi menghadapi leg pertama perempat final Concachampions melawan Rayados de Monterrey.


Argentina Siapkan Dua Skema Tanpa Messi

TIMNAS Argentina dipastikan tanpa Lionel Messi dalam pertandingan melawan El Salvador dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat pada Sabtu (23/3) Pukul 07:00 WIB.

Argentina akan melakoni laga pertamanya di tahun 2024 melawan tim Amerika Tengah, di Amerika Serikat, dengan absennya Lionel Messi di starting Eleven pilihan Lionel Scaloni.

Tim Nasional Argentina menyiapkan dua skema untuk pertandingan persahabatan dengan El Salvador. Dua skema yang dipersiapkan Scaloni untuk laga tanpa Messi.

Dua skema dipikirkan Scaloni untuk Timnas Argentina, namun dia belum memilih skema mana yang akan digunakan. Apakah memakai skema formasi 4-3-3 atau formasi 4-4-2.

Di lini tengah, ada Rodrigo De Paul, Enzo Fernández dan Alexis Mac Allister yang tampaknya bakal mendapat jaminan di tempatnya.

Jika berminat menambah gelandang, yang akan masuk adalah Giovani Lo Celso. Pelatih sedang mempertimbangkan untuk memainkannya sebagai starter di salah satu dari dua pertandingan ini dan dia bisa menjadi gelandang keempat, seperti yang dia lakukan dalam kemenangan terakhir saat Argentina melawan Brasil di Maracaná di laga Kualifikasi.

Keraguan utama dalam formasi Timnas Argentina untuk laga persahabatan dengan El Salvador adalah dari lini tengah depan, mengingat absennya Messi karena cedera otot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat