androidvodic.com

Kabar Tak Sedap dari Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam, 5 Pemain Demam, Termasuk Pratama Arhan - News

TRIBUNNEWSCOM - Kabar kurang sedap datang dari Timnas Indonesia jelang bertandang ke markas Vietnam dalam ajang lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebanyak lima pemain Timnas Indonesia mengalami demam, salah satunya yakni Pratama Arhan.

Situasi itu tentu harus membuat Shin Tae-yong memutar otak jelang bertandang ke markas Vietnam.

Setelah kemarin berhasil menang tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (21/3), kini giliran Timnas Indonesia yang bakal bertandang ke kandang Vietnam, di My Dinh Stadium pada Selasa (26/3/2024) mendatang.

Laga tersebut merupakan pertandingan matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pemain Timnas Indonesia Marselino bersama Ramadhan Sananta berebut bola dengan pemain Vietnam pada babak kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). Hingga wasit meniup pluit panjang Indonesia unggul 1-0 dari Vietnam atas gol dari Egy Maulana Vikri. Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas Indonesia Marselino bersama Ramadhan Sananta berebut bola dengan pemain Vietnam pada babak kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). Hingga wasit meniup pluit panjang Indonesia unggul 1-0 dari Vietnam atas gol dari Egy Maulana Vikri. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun jelang pertandingan tersebut, Timnas Indonesia deterpa kabar yang kurang sedap.

Sebaba, lima pemainnya menagalami sakit demam dan terancam absen di markas Vietnam.

Kabar tersebut akun Instagram @futboll.indonesiaa, pada Sabtu (22/3/2024).

Akun tersebut mengabarkan bahwa Nadeo Argawinata, Sandy Walsh, Rafael Struick, Pratama Arhan, Dimas Drajad, dan Ivar Jenner tak masuk dalam rombongan Timnas Indonesia ke Vietnam.

Khusus Nadeo, kiper Borneo FC itu memang sedang mengalami cedera. Sedangkan lima pemain lainnya dikabarkan sedang mengalami sakit demam.

"Sandy Walsh mengatakan melalui room chat ignya tidak ikut rombongan ke Vietnam hari ini karena masih sakit dan saat ini masih berada di Jakarta," tulis akun @futboll.indonesiaa, dikutip pada Sabtu (23/3/2024).

Baca juga: Nadeo Argawinata Cedera, STY Panggil Ernando Ari Kawal Gawang Timnas Indonesia di Markas Vietnam

Kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Erick mengumumkan bahwa ada lima pemain timnas Indonesia yang menderita demam.

Akan tetapi, ia tak membeberkan siapa saja yang saat ini tengah demam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat