androidvodic.com

Laga Persahabatan Inggris vs Brasil: Three Lions Tanpa Harry Kane, Minggu 24 Maret Pukul 02:00 WIB - News

Inggris vs Brasil: Three Lions Tanpa Harry Kane, Minggu 24 Maret Pukul 02:00 WIB

News- TIMNAS Inggris akan menghadapi big match melawan Brasil di laga persahatan. Namun sayang, Tim Three Lions tidak akan diperkuat bintang andalannya, Harry Kane. Pertandingan FIFA Match Day akan digelar di Stadion Wembley London pada Minggu (24/3) Pukul 02:00 WIB.

Harry Kane diperkirakan akan absen dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Brasil, ini memberikan kesempatan kepada manajer Gareth Southgate untuk mencari striker baru menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Kapten Inggris Kane dilaporkan absen untuk tugas internasional karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya bersama Bayern Muenchen dan diperkirakan dia akan diistirahatkan saat Brasil bertandang. Dengan harapan dia akan pulih saat menghadapi Belgia dalam pertandingan persahabatan kedua pekan depan.

Itu berarti Southgate akan memilih antara striker Aston Villa Ollie Watkins dan pemain Brentford Ivan Toney untuk menggantikan Kane saat keduanya berusaha memesan tempat di pesawat untuk Euro.

Southgate tidak menutup kemungkinan membawa Watkins dan Toney sebagai bagian dari skuad 23 pemainnya ke Jerman pada musim panas, tetapi kemungkinan besar keduanya akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat sebagai wakil Harry Kane.

Baca juga: Prediksi Skor Inggris vs Brasil: Statistik, Daftar Pemain yang Dipanggil hingga Link Live Streaming

Hanya Erling Haaland yang mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada Watkins, yang telah mencetak 16 gol musim ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu juga mencatatkan 10 assist di liga.

Watkins telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya di Inggris, mencetak tiga gol dalam total sembilan penampilan.

Toney dipanggil kembali ke timnas Inggris menyusul larangan bermainnya selama delapan bulan karena melanggar aturan taruhan FA, mencetak empat gol dalam 10 pertandingan dari Brentford sejak kembalinya dia.

Sudah hampir setahun sejak pemain berusia 28 tahun itu tampil di Inggris hingga saat ini, saat melawan Ukraina ketika ia menggantikan Kane sebagai pemain pengganti.

Mengenai strikernya dan berapa banyak yang dia rencanakan untuk dibawa ke Euro, Southgate mengatakan: “Kami masih harus memikirkan apakah kami akan mengambil dua atau tiga pukulan dan kami memiliki pemain lain di area menyerang tersebut yang bisa bermain sebagai pemain bernomor sembilan" kata Southgate.

"[Jarrod] Bowen telah melakukan itu, [Anthony] Gordon telah melakukan itu, [Jude] Bellingham juga hampir melakukannya. Jadi kita harus mencari tahu keseimbangan yang tepat di masa depan. Namun kami pikir kami harus memasukkan Ollie dan Ivan secara khusus dan membuat mereka merasa menjadi bagian dari kelompok itu" katanya.

Tentang kembalinya Toney ke skuad, Southgate menambahkan: “Dia memiliki kualitas super. Saya pikir tendangan setengah volinya yang berani di Arsenal adalah contoh dari apa yang benar-benar mampu dia hasilkan. Dia bermain dengan kepercayaan diri yang luar biasa, kehadiran yang luar biasa, dan secara teknis merupakan finisher yang baik" katanya.

Selain mencari pemain antara Watkins dan Toney untuk menjadi wakil Kane di Euro, Southgate harus mengambil keputusan di lini tengah. Selama latihan, dia melihat Phil Foden dari Manchester City dalam peran lini tengah yang lebih tradisional bersama Declan Rice dan Jude Bellingham.

Foden telah memainkan sebagian besar permainannya untuk Inggris sebagai sayap kanan atau kiri dalam formasi tiga penyerang, namun ia tampil sangat baik untuk City sehingga manajer Pep Guardiola menggambarkannya sebagai pemain terbaik di Liga Premier saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat