androidvodic.com

Manchester United Tertarik Rekrut Gareth Southgate Jika Tidak Diperpanjang Timnas Inggris - News

News, LONDON - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah menanggapi dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United dengan cara yang tegas selama konferensi pers pada hari Jumat.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa pemegang saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe telah menjadikan bos The Three Lions sebagai pilihan nomor satu untuk mengambil alih di Old Trafford musim panas ini.

Pelatih Inggris Gareth Southgate (kiri) berbicara dengan gelandang Inggris Bukayo Saka selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Pelatih Inggris Gareth Southgate (kiri) berbicara dengan gelandang Inggris Bukayo Saka selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Kontrak Southgate dengan tim nasional akan berakhir pada bulan Desember dan FA ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Terkesan Dengan Southgate

Namun Ratcliffe, yang dikatakan terkesan dengan kinerja Southgate bersama Inggris, semakin 'semakin percaya diri' untuk mampu memikatnya ke United, menurut Daily Star.

Liga Premier mungkin harus mengeluarkan biaya sekitar 800.000 pound sebagai kompensasi untuk mendapatkan Southgate, yang merupakan salah satu favorit untuk mengambil alih jika Erik ten Hag dibebaskan dari tugasnya.

Namun dengan banyaknya spekulasi mengenai masa depannya, Southgate memutuskan untuk secara terbuka menanggapi rumor kemungkinan pindah ke Manchester United.

“Ada dua hal dari sudut pandang saya,” katanya menjelang pertandingan persahabatan hari Sabtu melawan Brasil.

“Salah satunya adalah saya adalah manajer Inggris. Pada dasarnya saya punya satu pekerjaan, mencoba mewujudkan Piala Eropa dan yang kedua adalah Manchester United punya manajer.

"Saya pikir selalu tidak sopan jika ada manajer yang menggantikan saya. Saya tidak punya waktu untuk hal semacam itu."

"Itu benar-benar tidak sopan" ????️

Komentar Southgate

Gareth Southgate mengomentari spekulasi yang mengaitkannya dengan posisi manajer Manchester United

Southgate tidak akan berbicara dengan pihak mana pun yang berminat sebelum Kejuaraan Eropa musim panas ini, yang berarti United atau tim lain harus menunggu jika mereka tertarik.

Awal pekan ini, bek Manchester United Harry Maguire mendesak mantan bek Aston Villa dan Middlesbrough untuk tetap menjadi bos Inggris di tengah hubungan yang sedang berlangsung.

Ketika ditanya apakah skuad Inggris ingin Southgate bertahan setelah musim panas, dia menjawab: “Ya, tentu saja.

“Kami ingin sukses di Euro – kami tidak sedang menatap Piala Dunia saat ini – tapi yang jelas jika kami sukses di Euro, yang menjadi fokus utama kami, tentu kami ingin sukses.”

Dia menambahkan: "Jika Gareth adalah orang yang membuat kami sukses maka kami ingin dia bertahan selama mungkin. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya telah menjadi bagian besar dari kesuksesan dan perkembangan yang kami lakukan." telah menunjukkan sebagai sebuah negara.

“Dan saya yakin dia akan mengatakan hal yang sama sekarang, ini semua tentang memenangkan trofi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Euro, saya tidak tahu apakah dia tahu apa yang akan terjadi.

“Tetapi saya rasa apa yang telah dia lakukan sejak pertama kali mengambil alih pekerjaan ini hingga posisi kami saat ini, kami telah mengambil langkah besar dan dia adalah bagian besar dari hal tersebut.

Pelatih Inggris Gareth Southgate
Pelatih Inggris Gareth Southgate (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

"Dia jelas mendapat pengakuan dan rasa hormat dari para pemain, dan orang-orang yang dekat dengannya. Dan orang-orang yang pendapatnya penting baginya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat