androidvodic.com

Prancis vs Jerman: Les Bleus Jadi Tim Favorit Menjelang Euro 2024, Minggu 24 Maret Pukul 03:00 WIB - News

Prancis vs Jerman: Les Bleus Favorit , Minggu 24 Maret Pukul 03:00 WIB

News- TIMNAS Prancis akan menyambut Jerman dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Groupama Stadium (Décines-Charpieu) pada Minggu (24/3) Pukul 03:00 WIB.

Les Bleus adalah salah satu favorit untuk Euro 2024 setelah mencapai final Piala Dunia. Didier Deschamps berupaya menambahkan satu trofi internasional besar yang belum pernah diraihnya sejauh ini ke dalam daftar penghargaannya.

Kylian Mbappe siap untuk memimpin Prancis ke turnamen lain menjelang kepergiannya dari pertandingan domestik, dengan kepindahan ke Real Madrid sudah diperkirakan secara luas.

Sementara itu, Jerman berupaya menghindari rasa malu. Tentu saja mereka akan menjadi tuan rumah turnamen musim panas ini dan tidak mampu lagi tersingkir dari babak grup setelah kegagalan di Qatar.

Prancis tidak akan diperkuat Antoine Griezmann untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun setelah bintang Atletico Madrid itu menarik diri dari skuad karena cedera pergelangan kaki. Sementara itu, Kiper Mike Maignan diragukan.

Manuel Neuer telah menarik diri dari skuad Jerman karena cedera. Jerman akan mengharapkan pada sosok Toni Kroos di lini pertahanan, dia kembali ke pentas internasional setelah keluar dari masa pensiunnya.

Jerman masih mencari bentuk permainan timnya di bawah manajer sementara Julian Nagelsmann, sementara Prancis lebih solid, mereka diprediksi memiliki peluang untuk menang di laga ini.

Prancis menyambut timnas Jerman di Stadion Groupama pada hari Minggu untuk pertandingan big match di laga persahabatan internasional.

Die Mannschaft Jerman pernah mengalahkan Les Bleus 2-1 tujuh bulan lalu, dan pertandingan akhir pekan ini merupakan pertandingan pertama kedua tim tahun ini saat persiapan Euro 2024 semakin memanas.

Setelah kecewa di final Piala Dunia 2022 dan kampanye yang terlupakan di Nations League, di mana mereka selamat dari degradasi ke divisi kedua dengan susah payah, Prancis berhasil lolos grup kualifikasi Euro 2024.

Tujuh pertandingan menghasilkan tujuh kemenangan bagi pasukan Didier Deschamps, yang meraih dua kemenangan ganda atas Belanda dan juga mencetak 14 gol mengejutkan melewati Gibraltar tanpa balas untuk kemenangan terbesar dalam sejarah mereka, sebelum kehilangan satu-satunya poin mereka di bagian tersebut dalam hasil imbang 2-2 dengan Yunani.

Namun, tempat pertama di grup sudah lama ditentukan, dan Les Bleus secara kebetulan akan bersatu kembali dengan musuh di kualifikasi Belanda dan lawan UEFA Nations League 2022-23 Austria di babak penyisihan grup, bersama dengan salah satu dari empat calon tim playoff di Wales, Finlandia, Polandia, atau Estonia.

Prancis menghadapi pertandingan persahabatan bulan Maret dengan Jerman dan Chile – yang mengunjungi Orange Velodrome di Marseille tiga hari setelah kunjungan Jerman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat