androidvodic.com

Sir Jim Ratcliffe Mulai Susun Pemain Andalannya Untuk Perkuat Manchester United Musim Depan - News

News, MANCHESTER - Manchester United mungkin akan melakukan beberapa langkah besar musim panas ini selama jendela transfer pertama rezim Sir Jim Ratcliffe dan INEOS.

Miliarder Inggris, Ratcliffe, yang merupakan penggemar masa kecil United, secara resmi menjadi pemegang saham minoritas di klub tersebut pada bulan Februari, dan sekarang bertanggung jawab atas operasional sepak bola di Old Trafford.

Tidak Keluarkan Biaya Transfer Besar

Manchester United tidak dapat mengeluarkan biaya transfer yang besar pada bulan Januari karena pembatasan Financial Fair Play (FFP), namun meskipun pembatasan tersebut masih berlaku, Setan Merah diperkirakan akan memiliki lebih banyak anggaran terbuka.

Oleh karena itu, Erik ten Hag siap untuk dapat menambah skuadnya musim panas ini saat United berusaha bangkit kembali dari musim 2023/24 yang tidak konsisten.

Dan dengan rumor transfer yang kini mulai berlaku seiring dengan semakin dekatnya jendela musim panas, inilah potensi United XI untuk musim depan jika beberapa rumor kepindahan mereka gagal.

Andre Onana

Andre Onana secara efektif adalah salah satu bagian pertama dari pembangunan kembali Erik ten Hag ketika ia bergabung dengan klub dari Inter Milan dengan biaya 47,2 juta pound musim panas lalu.

Andre Onana
Andre Onana (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Kiper asal Kamerun ini mengawali kariernya dengan buruk di Old Trafford, dengan beberapa kesalahan besar di Liga Champions, namun ia menjadi lebih baik seiring berjalannya musim dan kini menjadi salah satu pemain tim yang lebih bisa diandalkan.

Jeremie Frimpong

Penandatanganan ini kemungkinan akan bergantung pada United untuk lolos ke Liga Champions musim depan, mengingat Jeremie Frimpong telah menjadi salah satu pemain andalan Bayer Leverkusen saat mereka semakin dekat dengan gelar Bundesliga pertama mereka.

Pemain Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong saat merayakan golnya.
Pemain Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong saat merayakan golnya. (Instagram Jeremie Frimpong)

Frimpong berperan sebagai bek sayap untuk Leverkusen musim ini, menggabungkan kecepatannya dengan kualitas menyerang yang luar biasa. Mantan pemain akademi Manchester City, pemain internasional Belanda ini akan kembali ke sepak bola Inggris jika ia menandatangani kontrak dengan United.

Jarrad Branthwaite

Pemain kedua dalam prediksi XI ini yang saat ini bermain di tempat lain, Jarrad Branthwaite telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United musim panas ini.

Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021.
Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bek tengah berkaki dua yang langka - Branthwaite bermain di kiri di bawah asuhan Sean Dyche, tetapi berada di kanan di akademi Carlisle - serta menjadi pilihan lain di dalam negeri, Branthwaite tampil mengesankan untuk Everton musim ini meskipun mereka tidak konsisten di Liga Premier.

Dengan tinggi badan 6 kaki 5 inci, dan dengan ketenangan serta kemampuan menguasai bola yang melimpah, pemain Inggris yang baru-baru ini dipanggil ini adalah salah satu bek muda terbaik di sepak bola Inggris.

Lisandro Martinez

Musim 2023/24 telah menjadi mimpi buruk bagi Lisandro Martinez, karena pemain Argentina itu terpaksa pulih dari beberapa cedera yang dialaminya.

Bek Argentina Lisandro Martinez memberikan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC) di Doha pada 29 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina.
Bek Argentina Lisandro Martinez memberikan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC) di Doha pada 29 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina. (JUAN MABROMATA/AFP)

Tidak ada keraguan bahwa United telah menjadi tim yang lebih baik dalam bertahan dalam beberapa kesempatan yang ia mainkan tahun ini, dan Martinez yang sudah fit akhirnya bisa kembali menempatkan dirinya sebagai andalan di posisi bek tengah.

Diogo Dalot

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat