androidvodic.com

Timnas Indonesia Krisis Pemain, Shin Tae-yong Tetap Bertekad Raih Kemenangan di Kandang Vietnam - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Vietnam pada pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap skuadnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di kandang Vietnam.

“Kami ingin melakukan pertandingan yang baik, kami tahu pasti pertandingan berjalan sulit, tapi sekarang adalah saatnya untuk memenangkan pertandingan di Vietnam,” kata Shin Tae-yong dalam sesi pre match conference, Senin (25/3/2024).

Hal senada juga dikatakan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk menunjukkan penampilan yang bagus besok. Pertandingan akan susah, kami ingin menampilkan yang terbaik. Kita lihat saja besok,” ujarnya.

Dalam pertandingan pertemuan kedua ini, Shin Tae-yong mengakui bahwa Timnas Indonesia harus kehilangan beberapa pemain karena sakit dan cedera.

Setidaknya ada lima pemain yang dikabarkan demam, yakni Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner dan Yakob Sayuri.

Tak hanya itu ada beberapa pemain yang cedera dan harus dikembalikan ke Jakarta.

Untuk itu, Shin Tae-yong memanggil tiga pemain anyar bergabung ke Hanoi, yakni Ernando Ari, Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri.

“Sebelum kita memulai pertandingan pertama dan setelah pertandingan beberapa peman memang sudah merasa sakit,” ujar Shin Tae-yong.

“Tidak tahu apakah dari Asia Tenggara atau Jakarta, tapi sebenarnya tidak terkait dengan Coronavirus. Mereka masih tidak baik, masih di rumah sakit. Sebenarnya ini adalah kondisi yang paling buruk bagi tim kami,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat