androidvodic.com

Vietnam Vs Timnas Indonesia: Striker Polesan Park Hang-Seo Siap Bikin Skuad Garuda Menderita - News

Vietnam Vs Timnas Indonesia: Striker Polesan Park Hang-Seo Siap Bikin Skuad Garuda Menderita

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pemain Vietnam menebar ancaman jelang pertandingan kontra Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pemain tersebut adalah Nguyen Tien Linh. Striker berusia 26 tahun yang berambisi untuk mencetak gol ke gawang Skuad Garuda.

Kedua tim itu akan bentrok di Stadion My Dinh International, Hanoi, Selasa (26/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia Punya Dua Pilihan, Dua-duanya Sudah Diantisipasi

Pertandingan besok menjadi laga yang penting bagi tim tuan rumah yang sangat membutuhkan poin untuk menjaga asanya lolos ke putaran ketiga.

"Pertandingan sebelumnya memiliki banyak alasan obyektif yang menyebabkan pertandingan tersebut tidak terlalu bagus," kata Tien Linh.

Tien Linh pun mengatakan, kekalahan kontra Indonesia di laga sebelumnya menjadi beban tersendiri bagi timnya

Pemain polesan pelatih Vietnam sebelumnya, Park Hang-Seo, itu juga ingin mencetak gol demi membawa Golden Star Warriors meraih kemenangan.

"Seluruh tim sekarang memahami pentingnya pertandingan besok. Kami akan melakukan segala upaya untuk menunjukkan kemampuan kami," kata pemain Binh Duong FC itu.

"Saya berharap jika saya bisa bermain, saya akan mencetak gol dan membantu tim tuan rumah menang," imbuh Tien Linh.

Lebih lanjut, pemain yang telah memiliki 43 caps bersama tim senior Vietnam itu pun menegaskan bahwa kemenangan adalah harga mati yang harus diraih oleh timnya.

Tien Linh pun berharap para pendukung Vietnam bisa memenuhi stadion berkapasitas 40 ribuan penonton yang menjadi venue laga besok.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan di hadapan pesaing kami. Tim Vietnam akan mengincar kemenangan untuk menciptakan keuntungan bagi diri mereka sendiri," ucapa Tien Linh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat