androidvodic.com

Begini Potret Jersey Garuda di Hanoi, Sempat Ada Masalah Logistik, Jersey Indonesia Kini Sudah Siap - News

Sempat Ada Masalah Logistik, Jersey Indonesia Kini Sudah Siap, Begini Potret Jersey Garuda di Hanoi

News- Timnas Indonesia akan memakai jersey warna putih saat menghadapi Vietnam pada pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3).

Dari foto yang beredar dilansir dari Soha, jersey warna putih timnas Indonesia tampak masih memakai bungkus plastik.

Ada beberapa kaus putih timnas Indonesia, di antaranya kaus Egy Maulana Vikri bernomor 10, kaus Marselino bernomor 7, dan kaus Witan Sulaeman bernomor 8.

Disebutkan sempat ada masalah pada tim logistik tim Indonesia. Melansir Soha.vn, karena banyaknya fluktuasi gaya, jersey tim Indonesia saat dibawa ke Vietnam hanya tercetak nomor saja, namun tidak ada nama pemainnya.

Segera setelah daftar tersebut diselesaikan oleh pelatih Shin Tae-yong tadi malam, staf yang bertanggung jawab di bidang logistik tim harus bergegas mencari tempat untuk mencetak kaos tersebut.

Biasanya pihak percetakan kaos berjanji akan mengembalikan barangnya dalam waktu minimal 2 hari. Hal ini membuat tim Indonesia khawatir jerseynya tidak akan siap tepat pada waktunya untuk pertandingan pada Selasa 26 Maret 19.00.

Untungnya, berkat dukungan yang tepat waktu, tim tandang menemukan toko olahraga di Hanoi untuk menerima pencetakan malam itu.

Pekerjaan tersebut selesai pada pukul 10 malam tadi malam berkat bantuan anggota yang bertanggung jawab atas logistik tim Indonesia.

Baca juga: Alarm Bahaya! Pratama Arhan & Ivar Jenner Tak akan Bermain, Shin Tae-yong Siapkan Ini Lawan Vietnam

Shin Tae-yong Hadapi Tantangan Besar

Tantangan besar dihadapi timnas Indnesia menjelang pertandingan menghadapi Vietnam pada pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3).

Ivar Jenner salah satu gelandang terbaik timnas yang tampil gemilang menjinakkan kapten Vietnam Đỗ Hùng Dũng di laga yang digelar di Gelora Bung Karno. Ivar Jenner dikabarkan masih demam dan masih berada di Jakarta, begitu pula dengan Pratama Arhan yang dikabarkan sakit.

Pratama Arhan bek sayap Timnas terancam tidak akan bermain. Dia masih demam, dan sempat dipantau bersama Ivar Jenner, Dimas Drajat.

Sebelumnya Rafael Struick juga termasuk yang demam, tapi Rafael Struick kemudian sembuh dan bisa menyusul tim ke Hanoi, Vietnam.

Ketidakhadiran Pratama Arham bisa menjadi ancaman serius bagi timnas Indonesia di laga melawan Vietnam, pasalnya saat pertemuan di Stadion Gelora Bung Karno, Pratama Arhan adalah sosok kunci kemenangan 1-0 Indonesia atas Vietnam.

Bermula dari lemparan ke dalam yang menjadi senjata maut Pratama Arhan, Indonesia bisa mencetak gol kemenangan melalui Egy Maulana Vikri. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta, meski menjelang menit akhir, lewat proses serangan yang hampir sama (lemparan ke dalam Pratama Arhan) Egy mendapatkian peluang yang ditepis kiper Vietnam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat