androidvodic.com

Bonus Besar Menanti Thailand jika Kalahkan Korea Selatan, Gajah Perang Dijanjikan Rp3,9 Miliar - News

News - Bonus besar menanti Thailand jika berhasil mengalahkan Thailand pada pertandingan matchday keempat Grup C putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini, Selasa (26/3/2024), mulai kick-off pukul 19.30 WIB.

Menurut laman Siam Sport, tujuan bonus besar ini agar semangat para pemain Thailand semakin berlipat ganda ketika meladeni perlawanan Son Heung-min dkk.

Pasalnya dari segi kualitas pemain, level Thailand sangat jauh dibandingkan Korea Selatan.

Thailand tidak mempunyai pemain bintang sebesar nama kapten Korea Selatan, Son Heung-Min, yang menjadi andalan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Selain Son Heung-Min, Korea Selatan masih memiliki Lee Kang-in yang menjadi rekan setim Kylian Mbappe di PSG.

Keberadaan Son Heung-Min dan Lee Kang-in menandakan Korea Selatan bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Namun Thailand secara mengejutkan berhasil membawa pulang hasil imbang dari kandang Korea Selatan pada pertemuan matchday ketiga lalu.

Yap, Thailand memaksa Korea Selatan bermain imbang 1-1 setelah gol Son Heung-Min (42') dibalas oleh Suphanat Mueanta (61').

Hasil imbang matchday ketiga ini bisa melipatkan motivasi skuad berjuluk Gajah Perang meladeni Korea Selatan malam nanti.

Modal lainnya yang bisa meningkatkan semangat Gajah Perang adalah guyuran bonus dari Settha Thavisin selaku Perdana Menteri Thailand.

Menurut laporan Siamsport, Settha Thavisin siap menghargai perjuangan Thailand dengan syarat tidak dikalahkan Korea Selatan.

Baca juga: Prediksi Hasil Thailand vs Korea Selatan Malam Ini, Suphanat Mueanta dkk Melesat di Ranking FIFA

Bayaran yang disediakan Setta Thavisin untuk laga imbang melawan Korea Selatan senilai 3 juta baht atau sekitar Rp1,3 miliar.

Adapun jika Thailand mengalahkan Korea Selatan maka uang yang diterima dua kali lipat dari sebelumnya.

Total uang yang dibayarkan jika Thailand mengalahkan Korea Selatan adalah 9 juta baht, atau sekitar Rp3,9 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat