androidvodic.com

Kondisi Kesehatan Sempat Menurun, Rizky Ridho: Alhamdulillah Sekarang Sehat dan Siap Bertanding! - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky Ridho mengatakan bahwa kondisinya sudah kembali membaik usai mengalami demam pasca laga kontra Vietnam yang bergulir di SUGBK, Senayan. Jakarta.

Seperti diketahui, usai laga tersebut, tak hanya Rizky Ridho ada empat pemain lainnya yang juga dikabarkan mengalami sakit demam, yakni Witan Sulaeman, Jay Idzes, Justin Hubner dan Yakob Sayuri.

Setelah mendapatkan penanganan, pemain milik Persija Jakarta itu mengatakan bahwa pemain yang sakit sebelumnya kini sudah pulih dan siap diturunkan saat menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

“Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam. Kondisi tim, beberapa pemain yang kemarin demam alhamdulillah sedikit membaik dan siap dimainkan,” kata Rizky Ridho.

Lebih lanjut, soal laga di Kandang Vietnam, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun silam itu mengatakan pastinya bakal ada ribuan suporter Vietnam yang memberikan tekanan.

Meskipun demikian ia menilai hal itu wajar saja, bahkan ia dan para pemain Timnas Indonesia lainnya menjadikan tekanan itu sebagai semangat guna meraih kemenangan kedua.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Kamis lalu, skuad Garuda sukses menaklukkan Vietnam dengan skor 1-0.

“Kalau untuk tekanan pasti ada, cuma itu tergantung kita menyikapinya seperti apa, tentunya kami sebagai pemain semakin semangat juga,” ujar Rizky Ridho.

Rizky Ridho juga tak lupa meminta doa dan dukungan dari suporter Timnas Indonesia. Ia berharap pada pertandingan kali ini, tim bisa meraih kemenangan.

“Kepada suporter Indonesia kami mohon doa dan dukungannya agar di pertandingan nanti kami semua bisa bermain dengan baik dan bisa membanggakan Indonesia,” pungkasnya.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia pada lanjutan Kualifikasi PIala Dunia 2026 Zona Asia Grup F akan bergulir di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam Selasa (26/3/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat