androidvodic.com

Media Vietnam Soroti Suporter Indonesia yang Komentari Rumput Stadion My Dinh Jelang Pertandingan - News

Media Vietnam Soroti Suporter Indonesia yang Komentari Rumput Stadion My Dinh Jelang Pertandingan

News- Stadion My Dinh Hanoi Vietnam akan menjadi tempat digelarnya pertandingan antara timnas Vietnam melawan Indonesia pada Selasa (26/3/2024).

Stadion ini masih seperti stadion biasa seperti stadion di daerah-daerah di Indonesia, namun ada hal yang membuat Vietnam merasa bangga yaitu kondisi rumputnya.

Media Vietnam, thethao247 bahkan membahas soal suporter Indonesia yang mengomentari rumput Stadion My Dinh jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Beberapa suporter Indonesia mengomentari permukaan rumput Stadion My Dinh jelang leg kedua antara tim tuan rumah melawan Timnas Vietnam di Stadion My Dinh pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usai meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Vietnam pada leg pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, Timnas Indonesia beristirahat sehari sebelum berangkat ke Hanoi pada 23 Maret dengan menggunakan pesawat khusus.

Rencananya, laga balasan antara Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia akan dilangsungkan pada 26 Maret di Stadion Nasional My Dinh. Kondisi stadion My Dinh saat ini dalam kondisi cukup ideal, siap untuk pertandingan.

Sebelumnya, Stadion Gelora Bung Karno, tempat berlangsungnya pertandingan leg pertama antara Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia, banyak mendapat kritik soal kualitas rumputnya.

Oleh karena itu, permukaan rumput Stadion My Dinh saat ini menjadi perhatian besar para pakar, media, dan sejumlah besar suporter, khususnya suporter Indonesia.

"Sangat cantik. Kalian melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempersiapkannya. Berbeda dengan kami yang rumputnya habis diinjak-injak banteng," tulis fans Indonesia, Putra Langit dikutip dari thethao247.

Fan lainnya, Iwan Setiawan pun membandingkannya dengan rumput di Stadion Gelora Bung Karno di Indonesia: "Lebih baik dari Stadion Gelora Bung Karno di Indonesia."

Fans lainnya, Kunci Junior juga mengatakan: "Stadion My Dinh memiliki kualitas rumput yang lebih baik dibandingkan Stadion Bung Karno."

Seorang pengguna dengan julukan Mastaf Mitsubishi berkomentar: "Stadionnya masih terlihat agak tua, seperti stadion daerah di Indonesia, tapi tidak apa-apa, rumputnya tidak terlalu jelek ."

Fans La Yasa memberikan pendapatnya: " Meski stadionnya kecil, namun permukaan rumputnya jauh lebih bagus dibandingkan permukaan rumput di stadion ibu kota Jakarta ."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat