androidvodic.com

Sikap Rendah Hati Ji Da-Bin Seusai Jadi Penyelamat Timnas Indonesia dari Kekalahan Kontra China U-20 - News

Sikap Rendah Hati Ji Da Bin Seusai Jadi Penyelamat Timnas Indonesia U-20 dari Kekalahan Kontra Cina U-20

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ji Da Bin berhasil menyelamatkan Timnas Indonesia U-20 dari kekalahan kontra Cina U-20 dalam laga uji coba internasional.

Memulai pertandingan dari bangku cadangan, Ji Da Bin berhasil mencetak gol di penghujung babak kedua, tepatnya pada menit ke-89.

Sebelumnya, Garuda Muda tertinggal 0-1 lewat gol yang dikemas oleh Zhon Wen di menit ke-85, pada duel yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Setelah berhasil mencetak gol, Ji Da Bin pun menunjukkan sikap rendah hatinya. Pemain jebolan ASIOP itu menyebut gol itu berkat kerjasama tim dan dukungan penonton.

"Meskipun saya masuk menit terakhir, setelah masuk mindset saya hanya kerja keras dan membantu tim," kata Ji Da Bin.

"Puji tuhan bisa cetak gol. Itu semua berkat bantuan teman, pelatih suporter. Tanpa mereka itu tidak bisa tercapai. Puji tuhan pertandingan ini kita bisa selesaikan dengan baik," paparnya.

Pemain berusia 18 tahun itu memang sedikit kecewa karena hanya bermain imbang kontra tim besutan Dejan Durdevic.

Kendati begitu, Ji Da Bin mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras sepanjang 90 menit laga. Oleh karena itu, dia pun cukup bangga dapat merasakan semangat itu di lapangan.

Indra Sjafri Wajarkan Timnas Indonesia U-20 Dua Kali Imbang dengan Cina U-20

Tim nasional Indonesia U-20 kembali meraih hasil imbang kala menghadapi Cina U-20 dalam laga uji coba internasional. 

Garuda Muda - julukan Timnas Indonesia U-20, meraih hasil 1-1 saat menjamu Cina U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2024) malam WIB.

Cina sempat memimpin terlebih dulu melalu, Zhong Wen (85’), tak sampai 5 menit berselang, Ji Da Bin yang masuk sebagai super-sub, menyelamatkan Timnas Indonesia U-20 dari kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat