androidvodic.com

Fans Vietnam Bentrok di Tribun, Seorang Wanita Kepalanya Berdarah Setelah Dipukuli Fan Vietnam Lain - News

Fans Vietnam Bentrok di Tribun, Seorang Wanita Kepalanya Berdarah Setelah Dipukuli Fan Vietnam Lain

News- Keributan antarsuporter terjadi di antara suporter Vietnam sendiri saat laga Vietnam melawan Indonesia yang berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Indonesia, Selasa (26/3/2026).

Antara fans Vietnam bentrok di tribun, seorang wanita memegang kepalanya dan mengeluarkan banyak darah setelah dia dipukuli suporter Vietnam lainnya.

Insiden tersebut terjadi pada pertandingan babak pertama antara tim Vietnam dan Indonesia yang berlangsung pada malam tanggal 26 Maret di Stadion My Dinh.

Terjadi perkelahian di tribun penonton Stadion My Dinh saat pertandingan Grup F babak kualifikasi Piala Dunia  pada malam tanggal 26 Maret. Seorang wanita menderita luka serius di wajah setelah perkelahian. 

Sebuah klip tersebar di jejaring sosial yang merekam perkelahian antara fans Vietnam di tribun Stadion My Dinh pada malam tanggal 26 Maret, yang menyebabkan pertumpahan darah.

Berdasarkan rekaman klip tersebut, seorang penggemar wanita berkemeja hitam dan seorang penggemar wanita berkemeja merah terlibat konflik dan terlibat perkelahian satu sama lain.

Setelah itu, seorang pria maju ke depan dan melambaikan tangannya untuk memukul wanita dengan baju merah tersebut.

Mereka yang hadir langsung turun tangan. Namun, penggemar wanita berkemeja merah itu mengalami luka serius di bagian wajahnya dan mengeluarkan banyak darah.

Peristiwa tersebut menimbulkan kekacauan di area tribun penonton.

Aparat keamanan di stadion hadir untuk menstabilkan ketertiban di tribun penonton. Diketahui, adu mulut terjadi pada paruh pertama pertandingan antara tim Vietnam dan Indonesia.

Terkait pertandingan Grup F babak 2 kualifikasi Piala Dunia, tim Vietnam harus menerima kekalahan telak 0-3 dari Indonesia.

Hasil ini membuat fans sangat kecewa.

Sejak babak pertama, banyak penonton yang keluar meninggalkan stadion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat