androidvodic.com

Jose Mourinho Tolak Melatih Klub Al Shabab Dan Puji Cristiano Ronaldo Mau Main Di Liga Pro Saudi - News

News, LONDON - Jose Mourinho membeberkan tiga alasan dia menolak pindah ke Saudi Pro League.

Pelatih asal Portugal itu secara luas dilaporkan telah menolak tawaran dari klub Liga Pro Saudi Al Shabab pada bulan Januari.

Menurut ESPN, Jose Mourinho mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga tim Saudi, Domenico Tite hanya seminggu setelah dia dipecat oleh Roma.

Dirayu Melatih Klub Arab Saudi

Namun, dalam wawancara baru-baru ini dengan pakar transfer Fabrizio Romano, Mourinho menyimpulkan bahwa dia menerima pendekatan dari Arab Saudi saat dia menjadi bos Roma, namun menolak kepindahan tersebut karena tiga alasan.

Jose Mourinho
Jose Mourinho (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Pelatih berusia 61 tahun itu, yang telah dipecat dalam lima pekerjaan terakhirnya (Chelsea, Real Madrid, Manchester United, Tottenham dan Roma), juga memuji Cristiano Ronaldo karena memelopori pertumbuhan kompetisi papan atas Arab Saudi, meskipun tetap menyarankan liga untuk terus berkembang. punya cara untuk pergi.

Mantan mantan manajer Inter dan Porto itu mengatakan: “Saya pikir Cristiano membuka pintu bagi orang-orang yang percaya bahwa berada [di Arab Saudi], tinggal di sana, menikmatinya di sana, menikmati perkembangan negara itu mungkin. ingin menjadi negara yang berbeda dalam sepakbola.

“Ada passion tapi tidak dikembangkan.

Cristiano Ronaldo (kiri) dihadang Sami Al Khaibari (kanan) pada pertandingan 16 Besar Liga Champions Asia antara Al Feiha vs Al Nassr di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Kamis (15/2/2024)
Cristiano Ronaldo (kiri) dihadang Sami Al Khaibari (kanan) pada pertandingan 16 Besar Liga Champions Asia antara Al Feiha vs Al Nassr di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Kamis (15/2/2024) (Twitter @CR7HQ_)

“Cristiano membuka pintu dan ketika saya mendapat proposal, tentu saja secara ekonomi itu penting. Saya menolak karena yang lebih penting bagi saya adalah Roma, tujuan dan komitmen sepakbola Eropa.

“Jika Anda bertanya kepada saya di masa depan, pengalaman telah mengajarkan saya untuk mengatakan tidak pernah mengatakan tidak, tetapi jika Anda bertanya kepada saya mengapa saya melakukan perjalanan hari ini ke Saudi, itu karena saya akan menikmati tiga hari menonton tinju, menonton Formula 1, menonton pertandingan tinju, dan menonton balapan. dengan beberapa teman.

Cristiano Ronaldo mengejar bola pada pertandingan Al Feiha vs Al Nassr babak 16 Besar Liga Champions Asia di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (15/2/2024)
Cristiano Ronaldo mengejar bola pada pertandingan Al Feiha vs Al Nassr babak 16 Besar Liga Champions Asia di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (15/2/2024) (Twitter @CR7HQ_)

“Ini bukan karena saya akan menandatangani kontrak apa pun karena sekarang saya punya waktu hingga akhir musim untuk mengambil keputusan yang tepat.”

Mourinho, yang terlihat di Grand Prix Saudi dan pertarungan Anthony Joshua dengan Francis Ngannou di Saudi dalam beberapa pekan terakhir, mengakui bahwa dia kemungkinan akan menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan pekerjaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat