androidvodic.com

Masih Nganggur Sejak Pisah dengan AS Roma, Jose Mourinho Beri Bocoran Kapan Kembali Melatih - News

News - Jose Mourinho saat ini masih menganggur semenjak pisah dengan AS Roma, pada 16 Januari 2024.

Laporan statistik Transfermarkt menyatakan, Jose Mourinho meninggalkan AS Roma setelah memimpin 138 pertandingan.

Sekitar 3 tahun melatih AS Roma, pelatih asal Portugal ini sukses mencatatkan 68 kemenangan, 30 imbang dan 40 kekalahan.

Adapun prestasi yang disumbangkan Jose Mourinho untuk AS Roma adalah juara Conference League pada tahun 2021/2022.

Raihan 1 trofi Conference League ini tidak membuat Jose Mourinho bertahan lama di Stadion Olimpico.

Kebersamaan Jose Mourinho dan AS Roma akhirnya berakhir pada pertengahan musim ini 2023/2024.

Terkini, juru taktik berusia 61 tahun itu masih menikmati masa-masa tanpa melatih klub.

Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa UEFA antara AS Roma dan Bayer Leverkusen di Stadion Olimpiade di Roma pada 11 Mei 2023. Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa UEFA antara AS Roma dan Bayer Leverkusen di Stadion Olimpiade di Roma pada 11 Mei 2023. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Namun menurut laman Sportbible, Jose Mourinho telah memberikan petunjuk bahwa dia tidak akan pergi melatih ke Arab Saudi.

Dia hanya memastikan bahwa perjalanan ke Arab Saudi hanya untuk bersenang-senang.

Pastinya eks pelatih Manchester United itu tidaki tertarik mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang merubah Liga Arab Saudi jadi lebih maju.

"Jika Anda bertanya kepada saya di masa depan, pengalaman telah mengajarkan saya untuk menolak yang tidak meyakinkan," buka Jose Mourinho.

Baca juga: Fans Manchester United Menilai Prediksi Jose Mourinho Enam Tahun Lalu Menjadi Kenyataan

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya mengapa saya melakukan perjalanan hari ini ke Saudi, itu karena saya akan menikmati tiga hari menonton tinju, menonton Formula 1, menonton pertandingan tinju, dan menonton balapan."

Apa yang dikatakan Mourinho memang benar adayanya. Dia beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian karena menjadi pengibar bendera finish di MotoGP Portugal 2024.

Mourinho jadi saksi kemenangan pembalap Pramac Ducati Jorge Martin di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (24/3/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat