androidvodic.com

Sir Jim Ratcliffe Tidak Biarkan Alejandro Garnacho Tinggalkan Manchester United Ke Real Madrid - News

News, MANCHESTER - Sir Jim Ratcliffe menanggapi spekulasi yang mengaitkan Alejandro Garnacho meninggalkan Manchester United dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid.

Ratcliffe telah mengkonfirmasi akuisisi 25 persen sahamnya atas United awal tahun ini, dan miliarder Inggris itu sekarang memiliki otoritas atas keluarga Glazer ketika membuat keputusan penting dalam sepakbola.

Pemilik INEOS ini mewarisi klub sepak bola dalam posisi yang agak genting, dengan kejatuhan United yang tiba-tiba setelah kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Klub ini tampaknya terus-menerus meraih kesuksesan sejak saat itu, dan setiap kali mereka mampu membalikkan keadaan, mereka kembali ke masa kesulitan.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

Salah satu dari sedikit hal positif bagi United musim ini adalah munculnya talenta muda seperti Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho dari tim muda klub.

Mainoo telah memulai debutnya di Premier League pada bulan November dan melakukan debutnya di Inggris pada bulan Maret.

Garnacho juga tampil reguler di skuad Argentina sejak terobosannya ke tim United dan kini telah mendapatkan tempat di starting XI di depan Antony.

Gelandang Manchester United #17 Alejandro Garnacho merayakan gol selama pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023.
Gelandang Manchester United #17 Alejandro Garnacho merayakan gol selama pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Pemain Argentina berusia 19 tahun itu mencetak lima gol dan tiga assist di Liga Premier musim ini dan juga mengantongi Liga Champions. Mengingat musim debut penuhnya yang mengesankan, Garnacho telah menarik minat dari Real Madrid.

Salah satu hal yang paling menonjol tentang Garnacho adalah obsesinya terhadap Cristiano Ronaldo. Garnacho merayakan gol pertamanya untuk United bersama Ronaldo menggunakan salah satu selebrasi khas kapten Portugal dan juga menampilkan ikon 'SIU' setelah tendangan sepedanya melawan Everton.

Dengan mengingat hal ini, serta fakta bahwa Garnacho memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Spanyol, saya membayangkan prospek mengikuti jejak idolanya dari Old Trafford ke Bernabeu akan menjadi sesuatu yang terbuka bagi Garnacho.

Terlepas dari rumor tersebut, dapat dipahami bahwa Ratcliffe telah menyatakan pendiriannya mengenai masa depan Garnacho dengan sangat jelas dan ingin membentuk masa depan United di sekitar pemain remaja tersebut.

Menurut laporan dari talkSPORT, Ratcliffe dengan tegas mengomunikasikan bahwa Garnacho, yang baru akan berusia 20 tahun pada bulan Juli, adalah salah satu pemain yang tidak ingin ia pisahkan saat ia memulai upayanya untuk membawa United kembali ke puncak Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat