androidvodic.com

Bali United vs Persija, Stefano Cugurra Siap Hajar Mantan Tim Demi Tiga Poin - News

Bali United vs PersijaStefano Cugurra Siap Hajar Mantan Tim Demi Tiga Poin

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2023/24.

Bentrok tersebut akan bergulir di markas Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/3/2024).

Menatap pertandingan tersebut, Pelatih Bali United,
Stefano Cugurra, bertekad meraih kemenangan kontra tim tamu, yang merupakan mantan timnya.

Pelatih asal Brasil itu hanya berharap dukungan para pendukung Bali United bisa meramaikan stadion besok.

“Persiapan tim sejauh ini baik karena pemain punya konsentrasi di latihan. Kami punya 5 laga penting di sisa pekan kali ini, tetapi laga terdekat adalah menghadapi Persija," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

"Suporter juga datang di latihan kami buat beri dukungan dan mudah-mudahan besok stadion penuh dengan suporter berikan dukungan buat kami untuk meraih tiga poin kemenangan,” paparnya.

Teco pun menaruh respek dengan mantan tim yang berhasil dibawanya meraih gelar juara pada tahun 2018 lalu itu.

Terlebih, pertandingan besok merupakan laga penting yang wajib dimenangkan tuan rumah demi menjaga asa ke babak championship musim ini.

 “Kami respek dengan tim yang punya sejarah di liga Indonesia. Saya sudah pernah kerja dua tahun di sana (Persija)," ungkap Teco.

"Saya mengetahui suporter Jakmania sangat fanatic dan ada beberapa pemain pernah kerja dengan saya punya kualitas bagus. Intinya kami akan kerja keras di laga besok malam untuk dapat hasil positif,” tegasnya.

Untuk diketahui, Bali United dipastikan tetap bertegger di empat besar klasemen sementara jika berhasil meraih kemenangan dari Macan Kemayoran.

Bali United saat ini menghuni posisi ketiga klasemen Liga 1 2023/24 dengan memperoleh 49 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalankan.

Serdadu Tridatu berhasil meraih 14 kemenangan, tujuh hasil imbang dan delapan kekalahan dari penampilan mereka di Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 38 poin dari sembilan kemenangan, 11 hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Pertandingan Ini akan menjadi pertemuan kedua tim pada musim ini, pada putaran pertama, Bali United sukses mencuri satu poin saat bermain imbang 1-1 di Stadion Candarabagha, Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat