androidvodic.com

Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ahli: Duel Jebolan Liverpool, Tim Gerrard Rawan Dijegal Firmino Cs - News

News - Prediksi skor Al Ettifaq vs Al Ahli pada pertandingan Liga Arab Saudi pekan 25 membahas duel sesama jebolan Liverpool.

Alumni Liverpool yang berada di kubu Al Ettifaq adalah Steven Gerrard

Ia sekarang menjalani musim pertamanya sebagai pelatih Al Ettifaq.

Laporan statistik Transfermarkt menyatakan bahwa, Steven Gerrard sejauh ini memimpin Al Ettifaq dalam 26 pertandingan di dua ajang berbeda.

Rinciannya, Steven Gerrard melakoni 24 pertandingan Liga Arab Saudi bersama Al Ettifaq dengan hasil 9 menang, 8 imbang dan 7 kalah.

Gambar selebaran yang dirilis oleh klub sepak bola al-Ettifaq Arab Saudi pada 3 Juli 2023 menunjukkan manajer baru Ettifaq asal Inggris Steven Gerrard (kanan) bersama Presiden klub Khaled al-Debel setelah menandatangani kontrak dengan mereka di London.
Klub Sepak Bola Al Ettifaq / AFP
Gambar selebaran yang dirilis oleh klub sepak bola al-Ettifaq Arab Saudi pada 3 Juli 2023 menunjukkan manajer baru Ettifaq asal Inggris Steven Gerrard (kanan) bersama Presiden klub Khaled al-Debel setelah menandatangani kontrak dengan mereka di London. Klub Sepak Bola Al Ettifaq / AFP (Klub Sepak Bola Al Ettifaq / AFP)

Total 35 poin yang dikumpulkan Steven Gerrard itu menempatkan Al Ettifaq pada posisi 6 klasemen Liga Arab Saudi.

Sementara itu sisa 2 pertandingan Steven Gerrard bersama Al Ettifaq ialah di King'S Cup Saudi.

Pasukan Steven Gerrard sebenarnya memulai start yang bagus pada babak pertama dengan kemenangan 4-0 dari Jeddah FC.

Namun Al Ettifaq akhirnya terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo dengan skor 1-0.

Kini pada pekan 25 Liga Arab Saudi, tim besutan Steven Gerrard bakal bertemu Al ahli yang dihuni mantan pemain Liverpool.

Yap, Roberto Firmino baru bergabung Al Ahli pada musim panas Juli 2023 kemarin setelah mengabdi untuk Liverpool selama 8 musim lamanya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Arab Saudi Terbaru: Berkat Ronaldo, Al Nassr Perkecil Jarak dari Al Hilal

Tantangan Firmino saat ini adalah menghadapi legenda mantan timnya Liverpool yang jadi pelatih Al Ettifaq.

Firmino sendiri pada musim pertamanya bersama Al Ahli telah membukukan 6 gol dan 3 assists dari 22 pertandingan Liga Arab Saudi.

Nanti merupakan pertemuan kedua bagi Firmino dan Gerrard setelah putaran pertama berakhir imbang 0-0 di kandang Al Ahli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat