androidvodic.com

Aksi Tak Biasa Ronaldo setelah Cetak Hattrick untuk Al Nassr, CR7 Pungut Bola untuk Tandai Rekor - News

News - Aksi tak biasa dilakukan Cristiano Ronaldo setelah mencetak hattrick dan membantu Al Nassr menang, CR7 sampai membawa bola untuk dijadikan kenangan.

Ronaldo mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 Al Nassr atas Al-Tai di pekan ke-25 Liga Arab Saudi pada Minggu (31/3/2024) dinihari.

Tiga gol yang dilesakkan Ronaldo itu menjadi koleksi hattrick yang ke-64 di sepanjang karirnya.

Ronaldo bisa dikatakan adalah pemain yang tua-tua keladi, semakin berumur justru semakin buas dan tajam dalam urusan mencetak gol.

Lebih dari separuh hattricknya itu dicetak saat ia berumur di atas 30 tahun. Pemain yang kini berusia 39 tahun itu telah mencetak 34 hattrick dalam kurun waktu 9 tahun terakhir.

CR7 kini masih memimpin daftar top skor Liga Pro Saudi dengan koleksi 26 gol di musim ini.

Total, Ronaldo telah mencetak 40 gol dan berkontribusi 11 assist dalam 39 pertandingan Liga Pro Saudi sejak datang pada Januari 2023 lalu.

Adapun kebersamaanya dengan Al Nassr kini telah mencapai 65 kontribusi gol (52 gol, 13 assist) dalam 59 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Hasil Liga Arab Saudi: Al Nassr Menang 5-1, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick ke-64

Rekor besar kini ditatap Ronaldo. Superstar asal Portugal itu saat ini hanya berjarak 18 gol dari 900 gol di sepanjang karirnya.

Uniknya, setelah mencetak hattrick di laga ini, ada aksi Ronaldo yang cukup jarang ia lakukan.

Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo kedapatan membawa bola yang digunakan dalam pertandingan ini.

Ronaldo memungut bola dan bak ingin menjadikan bola itu sebagai kenang-kenangan atas pencapaian pribadinya yang fenomenal ini.

Di awal kedatangannya pada Februari 2023 lalu, Ronaldo sempat melakukan hal serupa saat mencetak quattrick atau empat gol melawan Al Wehda.

Kala itu Ronaldo bahkan memintakan tanda tangan wasit untuk dijadikan kenang-kenangan. Namun di laga melawan Al Tai ini tidak diketahui secara jelas apakah ia juga memintakan tanda-tangan kepada wasit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat