androidvodic.com

Erik ten Hag Akui Manchester United Tidak Layak Menang Saat Ladeni Brentford - News

News, LONDON - Statistik Brentford yang luar biasa muncul setelah hasil imbang dramatis mereka dengan Manchester United pada hari Sabtu kemarin.

Brentford mendominasi pertemuan Liga Premier mereka melawan Manchester United di Stadion Komunitas Gtech.

Gelandang Manchester United #07 Mason Mount memegangi lengannya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tamunya Wolves di Old Trafford, pada 14 Agustus 2023.
Gelandang Manchester United #07 Mason Mount memegangi lengannya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tamunya Wolves di Old Trafford, pada 14 Agustus 2023. (Lindsey Parnaby / AFP)

Namun tampaknya Manchester United mendapatkan hasil yang tidak pantas setelah Mason Mount mencetak gol pada menit ke-96.

Mount, yang mulai bermain di babak kedua, melakukan kombinasi brilian dengan Casemiro sebelum mencetak gol pertamanya untuk klub.

Brentford langsung membalas dan menyamakan kedudukan melalui Kristoffer Ajer yang mengkonversi umpan Ivan Toney menjadi 1-1 pada menit ke-99.

Kristoffer Ajer
Kristoffer Ajer (TWITTER)

Tim tuan rumah mengklaim satu poin tetapi bisa dengan mudah memenangkan pertandingan karena mereka sepenuhnya mengendalikan pertandingan liga.

Dominasi mereka disimpulkan dengan statistik luar biasa, yang merupakan rekor dalam kampanye liga musim ini.

Menurut Squawka, Brentford adalah tim pertama yang melakukan 80+ sentuhan di dalam kotak penalti lawan dalam satu pertandingan liga musim ini.

Usai pertandingan, Erik ten Hag mengakui Man United tidak pantas menang karena meratapi penampilan timnya.

“Kami tidak pantas menang,” katanya. “Tetapi jika Anda menang, Anda harus menerima ini. Menurut saya biasanya kami sangat bagus dalam situasi seperti ini.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

"Kami menunjukkan ketahanan sepanjang pertandingan, namun dalam hal agresivitas, Brentford lebih baik. Kami harus menunjukkan lebih banyak gairah dan keinginan di banyak momen dalam pertandingan. Ketika Anda tidak bermain bagus, Anda masih harus menang dan kami hampir melakukannya - itu adalah kekecewaan besar saya karena kami tidak berhasil mencapainya. Ada semangat dan ada perjuangan tetapi tidak cukup."

Ten Hag menambahkan: "Kami terkadang bertahan dengan lemah dan karena Brentford sangat direct, kami kehilangan banyak bola kedua.

"Anda harus bertahan di kotak penalti dan itulah yang kami lakukan dengan cukup baik. Kipernya brilian - kami harus mengatakan itu. Hasil kami cukup konsisten sejak Januari: kami kebobolan tembakan tapi tidak kebobolan gol."

Manchester United terpaut 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat saat mereka melanjutkan kampanye liga Kamis depan melawan Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat