androidvodic.com

Persija Sulit Tembus 4 Besar Liga 1, Thomas Doll Ucapkan Selamat Tinggal ke Babak Championship - News

Persija Sulit Tembus 4 Besar, Thomas Doll Ucapkan Selamat Tinggal ke Babak Championship

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Persija Jakarta tak memberikan langkah positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus menelan kekalahan dalam duel pekan ke-30 kontra Bali United, Sabtu (31/3/2024).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija Jakarta kalah 0-1 dari Serdadu Tridatu.

Kekalahan itu pun bak penanda berhentinya Macan Kemayoran dari perburuan tiket ke babak championship Liga 1 2023/24.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan bahwa sejatinya Macan Kemayoran masih berpeluang maju ke peringkat 4 besar jika memenangkan duel kontra Bali United.

Sayangnya, Ilija Spasojevic memupuskan harapan Persija melalui ekseskusi penaltinya di menit-menit akhir pertandingan itu.

"Kami juga tidak bisa melakukan langkah besar (target)," kata Thomas Doll usai pertandingan tersebut.

"Karena (seharusnya) kami hanya berjarak enam poin di bawah tim empat besar hari ini, tapi sekarang, saya pikir semua bisa melihat (klasemen)," imbuhnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun mengatakan bahwa memang saat ini Persija memang belum mampu untuk bersaing demi satu tiket babak championship.

Kendati demikian, Thomas Doll, tetap mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh anak didiknya dalam pertandingan kontra Serdadu Tridatu - julukan Bali United.

"Pada akhirnya ini belum cukup untuk bersaing demi babak Championship dan saya pikir para pemain telah memberikan semuanya di lapangan, itu bukan lah masalah," kata Thomas.


Soroti Penyelesaian Akhir Pemain Persija Jakarta

Pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa seluruh pemain Persija telah tampil maksimal dalam pertandingan kontra Bali United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat