androidvodic.com

Arsenal vs Luton Town, Comeback Jurrien Timber Kian Dekat dan Kabar Baik dari Bukayo Saka - News

News - Kembalinya Jurrien Timber dengan skuyad Arsenal tinggal menunggu waktu.

Saat ini, Jurrien Timber sedang menjalani tahap akhir dalam pemulihan cederanya sejak awal musim 2023/2024.

Tapi, tahap itu adalah yang paling krusial dan terkadang membutuhkan waktu lebih lama bagi seorang pemain untuk bisa menyatu dengan permainan tim.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta antusias menyambut kembalinya Jurrien Timber.

Bek Arsenal Belanda #12 Jurrien Timber menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Stadion Emirates di London pada 12 Agustus 2023.
Bek Arsenal Belanda #12 Jurrien Timber menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Stadion Emirates di London pada 12 Agustus 2023. (HENRY NICHOLLS / AFP)

Namun dia masih perlu observasi, apakah perlu menjalani pertandingan bersama skuad muda sebelum kembali tampil dengan Kai Havertz dan kolega, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, dia kembali berlatih," ucap Arteta jelang menghadapi Luton Town, Selasa (2/4/2024) dikutip dari situs resmi klub.

"Jaraknya tidak jauh, tapi masalahnya adalah langkah terakhir, dia belum bermain satu menit pun jadi apakah dia memerlukan pertandingan dengan tim U21, apakah dia memerlukan dua pertandingan," tanya Arteta.

"Kami harus melihatnya, terutama karena dia berlatih bersama kami dan kami perlu melihat berapa lama waktu yang dibutuhkannya."

"Bagian terakhir itu rumit dan terkadag memakan waktu yang cukup lama. Mudah-mudahan bisa secepat mungkin," harapnya.

Jurrien Timber baru main selama 50 menit di Liga Inggris musim ini.

Dia mengalami cedera ligamen di laga pertama melawan Nottingham yang menyebabkannya absen lebih dari 6 bulan.

Update Bukayo Saka

Gelandang Arsenal #07 Bukayo Saka (Kiri) mendapat umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Nottingham Forest di Stadion Emirates, pada 12 Agustus 2023.
Gelandang Arsenal #07 Bukayo Saka (Kiri) mendapat umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Nottingham Forest di Stadion Emirates, pada 12 Agustus 2023. (HENRY NICHOLLS / AFP)

Jelang pertandingan pekan 31 Liga Inggris, belum diketahui pasti apakah Bukayo Saka bakal masuk dalam line-up Arsenal saat menjamu Luton Town di Emirates Stadium pada Kamis (4/4/2024) mendatang.

Pemain jebolan akademi Arsenal itu ditarik keluar dengan kondisi tertatih-tatih saat menghadapi Manchester City.

Ia digantikan Martinelli pada menit ke-78.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat