androidvodic.com

Manchester United Incar Ross Barkley dan Tosin Adarabioyo - News

News, MANCHESTER - Manchester United mengincar dua bintang Liga Premier sebagai bagian dari rencana transfer Sir Jim Ratcliffe yang diperbarui.

Tampaknya musim panas ini akan menjadi musim panas yang sibuk di Old Trafford, dengan perombakan skuat menjadi salah satu prioritas Sir Jim Ratcliffe setelah ia mengambil alih klub secara minoritas.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

Setelah musim pertama yang menjanjikan di bawah pelatih baru Erik ten Hag, Manchester United mengalami kemunduran musim ini dan telah kalah dalam 11 pertandingan Liga Premier.

Mencari Superstar Masa Depan

Masa depan pelatih asal Belanda itu masih jauh dari kepastian, namun siapa pun yang duduk di bangku cadangan musim depan, mereka tidak akan dipasok dengan superstar mahal seperti yang terjadi sebelumnya.

Ratcliffe telah menegaskan bahwa Manchester United akan mengadopsi kebijakan transfer yang 'lebih cerdas' dengan mencari superstar masa depan daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain saat ini.

“Saya lebih suka mencari Mbappe berikutnya daripada menghabiskan banyak uang untuk mencoba membeli kesuksesan,” kata Ratcliffe kepada The Geraint Thomas Cycling Club Podcast.

"Tidak terlalu pintar, bukan, membeli Mbappe? Siapa pun bisa mengetahuinya. Yang lebih menantang adalah menemukan Mbappe atau Jude Bellingham berikutnya atau Roy Keane berikutnya."

Incar Ross Barkley dan Tosin Adarabioyo

Menurut Football Transfers, berdasarkan kebijakan baru United dapat menargetkan duo Liga Premier, Ross Barkley dan Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo
Tosin Adarabioyo (zimbio.com)

Karir papan atas Barkley tampaknya akan berakhir setelah mengalami kegagalan di Chelsea, Aston Villa dan klub Prancis Nice, namun ia tampil mengesankan sejak bergabung dengan Luton Town musim panas lalu.

Ratcliffe mengenal Barkley sejak berada di Nice, dan mantan gelandang Inggris itu bisa tersedia dengan status bebas transfer jika dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Luton di akhir musim.

Beberapa Klub Lain Dikabarkan Memantau Barkley

Adarabioyo tidak pernah berhasil mengalahkan rival sekota Manchester City, tetapi pemain berusia 26 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai bek Liga Premier yang andal di Fulham.

Kedua pemain tersebut adalah target yang realistis, tidak memerlukan biaya apa pun dan akan membantu memenuhi kuota pemain lokal United.

United telah dikaitkan dengan bek Everton Jarrad Branthwaite dan pemain sayap Crystal Palace Michael Olise, tetapi mereka akan menghadapi persaingan ketat dari tim-tim papan atas Eropa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat