androidvodic.com

Ronaldo Mengejar Gol Freekick Messi dan Menuju 900 Gol, Luis Castro Memuji: CR7 Teladan Semua Orang - News

News - Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam kemengan Al Nassr saat melawan Abha di pekan ke-26 Liga Arab Saudi, Rabu (3/4/2024).

Ronaldo mencetak hattrick dan juga dua assist dalam kemenangan 0-8 yang diraih Al Nassr di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium.

Tiga gol yang dicetak Ronaldo semua dilakukan dari luar kotak penalti. Bahkan dua di antaranya tercipta melalui tendangan bebas langsung.

Ini menjadi catatan spesial bagi Ronaldo setelah di pertandingan terakhir juga mencetak hattrick saat melawan Al-Ta'ee.

Total Ronaldo kini mencetak 65 hattrick di sepanjang karirnya, yang mana 35 di antaranya tercipta setelah ia lewat berusia 30 tahun.

Adapun dua gol tendangan bebas Ronaldo, membuat namanya kini telah mengukir sebanyak 63 gol dari skema freekick.

Ronaldo mengejar gol freekick rival besarnya, Lionel Messi. CR7 kini hanya berjarak dua gol lagi dari La Pulga yang telah mencetak 65 gol lewat tendangan bebas.

Selain itu, rekor besar kini ditatap Ronaldo. Superstar asal Portugal itu saat ini hanya berjarak 15 gol dari 900 gol di sepanjang karirnya.

Baca juga: Malam Gila Cristiano Ronaldo di Al Nassr Hari Ini: 5 Kontribusi Gol Cuma 45 Menit

Penampilan CR7 yang bersinar tak luput dari pujian dari sang pelatih Al Nassr, Luis Castro yang mengatakan Ronaldo merupakan teladan bagi semua pemain.

"Cristiano Ronaldo terbiasa dengan kesempurnaan sepak bola dan selalu berada di level yang sama terlepas dari situasi tim.

"Bola mati menampilkan Cristiano Ronaldo di lebih dari satu posisi dan penyelesaiannya selalu tepat."

"Cristiano adalah pemain teladan bagi semua orang," kata Luis Castro dalam konferensi pers setelah laga, dikutip dari Al Aawsat.

Untuk diketahui, suami dari Georgina Rodriguez ini sebelumnya telah mendapatkan penghargaan pemain terbaik di bulan Maret berkat penampilan mengesankan di pekan 23-25.

Tambahan tiga golnya membuat Ronaldo melesat jauh dalam daftar top skor Liga Arab Saudi dengan 29 gol, selisih tujuh gol dari striker Al Hilal, Aleksandar Mitrovic.

Baca juga: Update Top Skor Liga Arab Saudi: Ronaldo Menggila Cetak Hattrick Lagi, CR7 Makin Tak Terkejar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat