androidvodic.com

Runtuhnya Bek Man United Lawan Chelsea & Liverpool, Erik ten Hag Andalkan Harry Maguire - News

News - Manchester United mendapat pukulan jelang menghadapi Chelsea dan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Tim besutan Erik Ten Hag itu tengah dilanda krisis pemain, terutama mereka yang mengisi pos di lini pertahanan.

Dua bek tengah mereka yang baru kembali, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez kini harus menepi lagi karena cedera otot.

Victor Lindelof main sejak menit awal pertandingan melawan Brentford (31/3), namun ia ditarik keluar pada paruh kedua dan digantikan dengan Lisandro Martinez karena masalah hamstring.

Bek Manchester United #05 Harry Maguire mengalami cedera selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023.
Bek Manchester United #05 Harry Maguire mengalami cedera selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023. (PETER POWELL / AFP)

Ini merupakan penampilan pertama Lisandro Martinez sejak awal Februari lalu.

Namun apes bagi Manchester United, Licha -sapaan akrab Lisandro Martinez- mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan.

Pemain Argentina itu diprediksikan absen untuk beberapa pertandingan Manchester United dengan minimal memakan waktu satu bulan.

Tidak hanya itu, Manchester United tidak akan tampil dengan Raphael Varane untuk menghadapi Chelsea.

Baca juga: Tembok Manchester United Keropos, 3 Bek Setan Merah Absen Sekaligus

Bahkan hingga akhir pekan nanti melawan Liverpool karena mengalami cedera.

Praktis, Manchester United hanya menyisakkan Harry Maguire yang tersedia di jantung pertahanan The Red Devils.

Jonny Evans diragukan tampil setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester United.

Manchester United juga kehilangan dua bek kiri mereka Luky Shaw dan Tyrell Malacia.

Harapan yang tumbuh dengan bertumpu pada bek berusia 19 tahun, yakni Billy Kambwala. Ia masih minim menit bermain bersama skuad senior Manchester United karena baru memainkan satu pertandingan.

Namun pada laga terakhir saat melawan Brentford, Billy Kambwala nampak menjadi opsi bagi Erik Ten Hag karena berada di bench pemain pengganti Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat