androidvodic.com

Saatnya Jurgen Klopp untuk Lakukan Rotasi Pemain Liverpool, Ini Daftar 6 Pemain Cedera di Liverpool - News

Saatnya Jurgen Klopp untuk Lakukan Rotasi Pemain Liverpool, Ini Daftar 6 Pemain Cedera di Liverpool

News- Dengan harus bermain tiga laga dalam delapan hari, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp diperkirakan akan melakukan perubahan dini hari nanti.

Dan kembalinya sejumlah pemain berarti ada ruang untuk rotasi saat menyambut Sheffield United.

Ada enam pemain Liverpool yang sedang cedera.

Salah satu peran yang akan tetap sama di bawah mistar, dengan Caoimhin Kelleher jadi pilihan utama di depan Adrian sebagai pengganti Alisson Becker yang cedera.

Dan dengan Trent Alexander-Arnold yang juga masih absen, Conor Bradley bisa melanjutkan perannya sebagai bek kanan meskipun ada potensi bagi Joe Gomez, yang tampil impresif sebagai bek kiri melawan Brighton, untuk berpindah ke sisi lain pertahanan.

Pasalnya, ada kemungkinan Andy Robertson masuk line-up untuk memperebutkan slot bek kiri bersama Kostas Tsimikas.

Sementara itu, sebagai bek tengah, Jarell Quansah kini telah menjadi starter dalam lima laga terakhir bersama Virgil van Dijk, meskipun Ibrahima Konate kini tersedia untuk ikut bersaing. 

Daftar 6 Pemain Cedera Liverpool:

- Joël Matip

- Diogo Jota

- Trent Alexander-Arnold

- Alisson Becker

- Stefan Bajcetic

- Thiago Alcântara


Liverpool Siap Pesta Gol, Kejar Ketertinggalan dalam Hal Selisih Gol dari Arsenal

LIVERPOOL siap menggelar pesta gol saat menyambut juru kunci, Sheffield United dalam pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (5/4) dini hari nanti.

The Reds membutuhkan kemenangan dengan skor telak untuk menjaga posisi tetap di puncak klasemen dalam persaingan sengit musim ini.

Sampai Rabu (3/4) malam, pasukan asuhan Juergen Klopp ini masih di pucuk klasemen sementara dengan 67 poin dari 29 laga.

Tapi mereka berpotensi tergeser oleh Arsenal yang akan melawan Luton, Kamis (4/4) dini hari. The Gunners berselisih dua poin, dan unggul selisih gol (+46) berbanding Liverpool (+40).

Manchester City di peringkat tiga juga mengancam dengan 64 poin. Jika bisa mengalahkan Aston Villa (4/4), mereka akan menyamai poin the Reds, tapi kalah selisih gol (+35).

Pentingnya selisih gol membuat Liverpool diperkirakan akan tancap gas kontra tim juru kunci ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat