androidvodic.com

Crystal Palace vs Man City, Peluang Manchester City ke Puncak Klasemen, Sabtu 6 April Jam 18:30 WIB - News

Crystal Palace vs Man City, Peluang Manchester City ke Puncak Klasemen, Sabtu 6 April Jam 18:30 WIB

News- SETELAH meraih kemenangan tengah pekan atas Aston Villa, Manchester City berpeluang naik ke puncak klasemen Liga Premier untuk sementara waktu jika mereka mengalahkan Crystal Palace pada laga pekan Ke-31 di Selhurst Park London, pada Sabtu (6/4) Pukul 18:30 WIB.

The Citizens berusaha bangkit lagi saat melawan The Eagles setelah mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan bermain imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di Etihad Stadium pada bulan Desember 2023 lalu.

Di klasemen sementara saat ini, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan 67 poin. Tertinggal 3 poin dari Liverpool di peringkat pertama dan terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di peringkat kedua. Laga ini menjadi kesempatan untuk City kembali ke puncak.

Pep Guardiola mengatakan dia menyiapkan pemain yang berbeda akan tampil melawan Crystal Palace. Dia kesal dengan jadwal yang buruk. Dia mengatakan Phil Foden – pahlawan hat-trick melawan Aston Villa – memulai dengan buruk pada malam itu setelah salah satu pertandingan terburuknya musim ini melawan Arsenal pada akhir pekan sebelumnya.

Meskipun bintang dengan 21 gol ini mungkin lebih menyukai kata-kata yang lebih baik tentang penampilannya, namun Guardiola menyoroti jadwal pertandingan yang membuat City kesulitan untuk menjaga para pemainnya tetap fit.

Kyle Walker dan John Stones belum bermain sejak cedera di jeda internasional dan Erling Haaland serta Kevin De Bruyne tidak dimasukkan dalam tim yang mengalahkan Villa 4-1. “Kami mempunyai jadwal yang luar biasa, setiap tiga hari. Lihat apa yang terjadi,” kata Guardiola.

“Pemain yang memainkan dua pertandingan tim nasional dalam pertandingan persahabatan telah absen dan Phil mungkin memainkan salah satu pertandingan terburuknya musim ini melawan Arsenal karena dia kelelahan karena bermain selama 96 menit. “Lihatlah Kyle, John, Nathan [Ake]. Jadwalnya buruk. Tiga hari, tiga hari, tiga hari.

Kami harus menghadirkan energi baru untuk setiap pertandingan dan semua orang harus terlibat. Semua pemain tampil bagus dan pada pertandingan berikutnya kami akan memainkan pemain yang berbeda," katanya.

Setelah hasil imbang berturut-turut di divisi teratas melawan rival perebutan gelar Liverpool dan Arsenal, Man City kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Stadion Etihad pada laga yang digelar Kamis.

Jhon Duran dari Villa membalas gol pembuka dari Rodri, tetapi Phil Foden mencuri perhatian dengan hat-trick yang luar biasa, meningkatkan jumlah gol dalam karirnya di semua kompetisi menjadi 21 untuk musim ini.

Pasukan Pep Guardiola telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 15 pertandingan, namun mereka tetap berada di peringkat ketiga klasemen, memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Liverpool. Mereka tinggal menghadapi 8 pertandingan tersisa.

Sang juara bertahan, yang masih berupaya memenangkan gelar keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakin akan sukses di ibu kota akhir pekan ini karena mereka tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Crystal Palace – menang enam kali dan seri dua kali – sejak kekalahan 2-1 pada April 2015.

Man City belum berada dalam performa terbaiknya di London dari sudut pandang pertahanan, karena mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi melawan tim yang bermarkas di ibu kota, namun satu-satunya kemenangan itu terjadi saat melawan Palace ketika menang 1-0 musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat