androidvodic.com

Jeremy Doku Dipermalukan Bintang Muda 17 tahun Di Sesi Latihan Manchester City - News

News, MANCHESTER - Jeremy Doku dikabarkan dipermalukan oleh bintang muda berusia 17 tahun saat berlatih di Manchester City.

Jeremy Doku adalah hadir tidak terduga di Stadion Etihad musim panas lalu, dan dia menikmati kenyamanan beragam sejak menyelesaikan kepindahan senilai 55,5 juta pound dari Rennes.

Pemain sayap asal Belgia ini tampak seperti akan mulai bekerja untuk City dengan beberapa penampilan awal yang menarik, namun dalam beberapa bulan terakhir produk akhirnya masih jauh dari yang diinginkan.

Doku tampil baik dalam kemenangan kandang 4-1 City di Premier League melawan Aston Villa pada Rabu malam, dan di usianya yang baru 21 tahun, ia memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan tugasnya.

Pemain yang berposisi sayap ini menikmati peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir, namun pada awal musim ini ia diturunkan oleh pemain muda City lainnya.

Salah satu kelebihan Doku adalah gaya dribblingnya yang tidak dapat diprediksi, sehingga menyulitkan pemain bertahan untuk menjegalnya atau setidaknya menahannya.

Pada hari-hari sebelum hasil imbang tanpa gol City dan Arsenal akhir pekan lalu, bek Arsenal Gabriel dan William Saliba sama-sama mengidentifikasi Doku sebagai lawan tersulit di Liga Premier.

Namun, salah satu pemain muda City telah membuktikan bahwa menghentikan Doku saat sedang tampil maksimal bukanlah hal yang mustahil.

Menurut Daily Mail, bek sayap muda City Rhys Thomas menghadapi Doku ketika dia diminta untuk berpartisipasi dalam sesi latihan tim utama beberapa bulan lalu.

Doku dilaporkan gagal melewati pemain internasional muda Wales berusia 17 tahun itu sepanjang sesi, yang membuat rekan setimnya di City terhibur.

Thomas, yang bisa bermain di kedua sisi pertahanan, telah tampil enam kali di Premier League U-18 musim ini dan baru-baru ini menandatangani kontrak baru di City.

Ia diperkirakan akan menjadi pemain reguler City U-21 musim depan.

Setelah menunjukkan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi lebih baik dari pemain sayap seharga 55 juta pound, maka Thomas bisa memiliki karier yang sukses di depannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat