androidvodic.com

Sorotan Manchester United vs Liverpool - Mo Salah Pasang Muka Masam Menuju Old Trafford - News

News - Pekan 32 Liga Inggris yang mulai menggelar pertandingan, Sabtu (6/4/2024), menghadirkan sorotan yang tertuju kepada duel Manchester United vs Liverpool.

Big match Man United kontra Liverpool akan tersaji di Old Trafford Stadium, Minggu (7/4/2024) pukul 21.30 WIB.

Menariknya jelang laga, 'dapur' alias internal Liverpool mendapatkan sorotan tajam karena adanya insiden yang membuat Mohamed Salah bete dengan pelatih Jurgen Klopp.

Yap, momen tersebut tersaji saat Liverpool mengalahkan Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB lewat skor 3-1.

Salah yang memulai laga sebagai starter, membentuk trio bersama Darwin Nunez dan Luis Diaz, tampil agresif sejak awal laga.

Tapi, Salah tidak bisa bikin gol sepanjang hampir sejam berada di lapangan meski punya dua tembakan on target, dari total tiga percobaan.

Liverpool unggul di menit ke-17 lewat Darwin Nunez sebelum disamakan bunuh diri Conor Bradley pada menit ke-58.

Salah kemudian ditarik keluar pada menit ke-59 untuk digantikan Harvey Elliott. Ketika Salah berjalan menuju bench, dia menunjukkan raut muka frustrasi dengan keputusan manajer Juergen Klopp.

Salah bahkan tidak bersalaman dengan Klopp, menggelengkan kepala seakan tidak percaya dirinya diganti, dan langsung menuju bench.

Keputusan itu terbilang tepat karena Liverpool jadi lebih agresif dan mengembalikan keunggulan lewat Alexis Mac Allister pada menit ke-76.

Baca juga: Dipermalukan Chelsea, Melawan Liverpool Berasa Laga Penghakiman Erik Ten Hag di MU

Kemenangan 3-1 dipastikan gol Cody Gakpo dua menit jelang waktu normal. Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin atas Arsenal dan tiga poin atas Manchester City.

Salah lagi-lagi melanjutkan catatan buruknya saat bertemu tim promosi musim ini. Dari empat pertemuan terakhir musim ini, Salah sama sekali tidak bikin gol dan assist.

Itu artinya torehan Salah tertahan di 16 gol dan sembilan assist. Salah tentu tidak boleh mengulangi lagi performanya ini jika ingin membawa Liverpool juara Liga Inggris.

Akhir pekan ini, Salah dkk akan melawat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat