androidvodic.com

Chelsea Unggul dalam Duel Terakhir Melawan Sheffield, Cole Palmer Juga Cetak Gol Saat Menang 2-0 - News

Chelsea Unggul dalam Duel Terakhir, Cole Palmer Juga Cetak Gol Saat Menang 2-0

News- Terakhir kali Chelsea dan Sheffile United bertemu di Premier League, Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge pada bulan Desember.

Cole Palmer mencetak gol pertama untuk The Blues pada menit ke-54. Nicolas Jackson juga mencetak gol.

Chelsea mengalahkan Sheffield United akhir-akhir ini dengan kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, sejak November 2020. The Blues telah mengungguli Blades 8-2 dalam kemenangan beruntun mereka.

Tuan rumah Sheffield United akan berusaha mengatasi serangkaian hasil buruk di kandang musim ini dengan tiga kali seri, 10 kekalahan, dan hanya dua kemenangan dalam 15 pertandingan Liga Premier.

The Blades memiliki enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan di kandang (Menang 0 Seri 2 Kalah 4) sejak Desember 2023 melawan Luton Town.

Dalam pertandingan liga tandang mereka musim ini, Chelsea telah memperoleh 18 poin dari 42 poin yang tersedia (M5 S3 K6).

The Blues saat ini mencatatkan tiga laga tandang tak terkalahkan secara beruntun (Menang 1 Seri 2 Kalah 0). Mereka belum pernah dikalahkan sejak 31 Januari melawan Liverpool.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Sheffield United seri dua kali dan kalah empat kali. Chelsea, sementara itu, telah menang tiga kali dan seri tiga kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. (mba)


Cole Palmer Penuh Semangat Setelah Cetak Hattrick

MENJELANG pertandingan Premier League melawan Sheffield United, Mauricio Pochettino membahas pentingnya ikatan yang kuat antara tim Chelsea dengan para pendukung. Laga Sheffield United vs Chelsea di Liga Premier Laga Pekan Ke-31 digelar di Bramall Lane pada Minggu (7/4) Pukul 23:30 WIB.

Chelsea dan Cole Palmer menyambut pertandingan Premier League berikutnya dengan penuh semangat setelah kemenangan dramatis Chelsea atas Manchester United pada Jumat, ketika dua gol masa akhir dari Cole Palmer melengkapi hat-trick pertamanya untuk The Blues dan kemenangan comeback yang luar biasa.

Hal ini memicu perayaan liar di lapangan dan di tribun penonton pada malam yang tak terlupakan di Stamford Bridge, dan Mauricio Pochettino yakin pentingnya hubungan antara tim dan suporter yang tercipta dari momen seperti itu tidak bisa dianggap remeh.

"Selalu, sebelum Anda berbicara tentang lapangan atau taktik, hal terpenting adalah Anda menjalani pertandingan dengan energi dan koneksi yang baik," jelas Pochettino dikutip situs resmi Chelsea.

“Penggemar sangat penting dalam sepak bola dan ini adalah pertama kalinya saya di Stamford Bridge saya mulai merasakan hubungan dengan para penggemar, dan tim dengan para penggemar. Itu akan berguna bagi kami hingga akhir musim dan akan sangat penting.”

Tentu saja, perayaan tersebut dipicu oleh penampilan luar biasa Palmer di musim debutnya bersama The Blues, menyusul kepindahannya di musim panas dari rival sekota United, Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat