androidvodic.com

Man United vs Liverpool, The Reds Balas Dendam atau MU Ulang Kemenangan? Minggu 7 April 21:30 WIB - News

Man United vs Liverpool, The Reds Balas Dendam atau MU Ulang Kemenangan? Minggu 7 April 21:30 WIB

News- Liverpool kembali ke Old Trafford dengan semangat untuk balas dendam atas kekalahan di Piala FA, sebaliknya Manchester United ingin menggagalkan upaya Liverpool untuk meraih gelar Liga Premier. Duel kedua tim Liga Premier Pekan Ke-31 di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/4) Pukul 21:30 WIB.

Kedua klub ini sudah menyelesaikan salah satu pertandingan terbaik musim ini di Piala FA bulan lalu. Ketika Manchester United menang dengan skor 4-3 dalam situasi yang paling dramatis untuk mengakhiri ambisi empat trofi Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp bertekad tim Liverpool memperbaiki kesalahan dari kekalahan di piala. Jurgen Klopp hanya menang dua kali dan seri empat kali dari 10 kunjungannya ke Old Trafford sebagai manajer Liverpool.

Satu dari empat kekalahannya terjadi secara dramatis di Piala FA bulan lalu ketika impian empat trofi berakhir.

Klopp tahu timnya harus memperbaiki kesalahan yang mereka buat dalam kekalahan 4-3 itu jika mereka ingin mempertahankan keunggulan dalam perburuan gelar Liga Premier, dengan mengatakan:

"Kami sangat bagus hari itu tetapi kami tidak menyelesaikan situasi dengan baik. Perpanjangan waktu terlalu berat bagi kami dan kami tidak bisa menghindari kesalahan. Itu adalah hari di mana kami tidak bisa mengendalikannya lagi," katanya.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, Liga Inggris, Pertaruhan Marwah Kebesaran Old Trafford

“United membalikkan keadaan dan United adalah tim papan atas yang bermain di kandang sendiri. Apa yang harus kami lakukan adalah apa yang kami lakukan dari menit ke-15 hingga menit ke-70".

“Sepak bola tidak semudah itu. Kami harus menemukan cara untuk menimbulkan masalah bagi United. Mereka akan mencoba hal yang sama. Melawan lawan ini, di stadion ini, sebaiknya kami memainkan pertandingan yang sangat bagus jika kami menginginkan sesuatu darinya.”

Pelatih MU, Erik Ten Hag menegaskan tidak ragu dia akan tetap menjadi bos Manchester United. Menegaskan dia tidak ragu akan tetap menjadi manajer MU musim depan. Dia tidak peduli dengan spekulasi yang menghubungkan United dengan pelatih Inggris Gareth Southgate.

Dia telah menegaskan kembali setelah kekalahan MU dari Chelsea pada hari Jumat bahwa dia masih berharap untuk tetap di Old Trafford musim depan.

“Saya tidak ragu,” kata Ten Hag kepada Sky Sports. "Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, fokus pada proses ini, pada proyek ini. Saya sangat senang berada di sini, saya menikmatinya. Bagi saya ini adalah sebuah tantangan."

Erik ten Hag memperingatkan Liverpool bahwa Setan Merah akan tampil dengan kemarahan setelah kekalahan mereka melawan Chelsea, dengan mengatakan: “Kami akan terus berjuang. Kami punya karakter. Saya yakin mereka akan berada di sana pada hari Minggu untuk bertarung melawan Liverpool” katanya.

"Kami punya kualitas. Kami punya beberapa pemain hebat. Kami bisa bermain dengan standar yang sangat tinggi. Kami telah melihatnya melawan Liverpool, kami bisa bersaing dengan yang terbaik dan mengalahkan tim terbaik di Liga Premier".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat