androidvodic.com

Arsenal Trending Usai Man United vs Liverpool Imbang, Jurgen Klopp PD Juara Liga Inggris - News

News - Hasil Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan 32 yang berakhir imbang membuat Arsenal trending, Minggu (7/4/2024) malam.

Arsenal trending di media sosial X (dulu Twitter) dengan lebih 300 ribu post hingga Senin (8/4/2024) subuh.

Hasil tersebut membuat Liverpool kehilangan takhta klasemen Liga Inggris karena hanya meraup satu poin di Old Trafford, markas Man United.

Sementara pada waktu yang berbeda, Arsenal berhasil mengamankan 3 poin di kandang Brighton.

Mo Salah (Liverpool) saat merayakan gol ke gawang Sparta Praha bersama rekan setimnya dalam lanjutan leg kedua di Liga Eropa pada Jumat (15/3/2024) dinihari WIB.
Mo Salah (Liverpool) saat merayakan gol ke gawang Sparta Praha bersama rekan setimnya dalam lanjutan leg kedua di Liga Eropa pada Jumat (15/3/2024) dinihari WIB. (Instagram Liverpool)

Arsenal kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi poin yang sama Liverpool namun unggul head to head dan agresivitas gol.

Liverpool 'lagi-lagi' tidak beruntung saat mencoba peruntungan ke Old Trafford.

Terlebih sejak Man United ditangani Erik ten Hag.

Baca juga: 7 Fakta Hasil Imbang Manchester United vs Liverpool: Rekor Kobbie Mainoo dan Mohamed Salah

Pada 3 laga terakhir di Old Trafford termasuk pertandingan tadi malam, Liverpool yang mendominasi permainan dengan jumlah tembakan yang bejibun banyaknya mereka tidak efisien memaksimalkan peluang.

Hasilnya, tim besutan Jurgen Klopp meraih dua kali imbang dan satu kekalahan di ajang Piala FA.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan, itu jelas," ucap Jurgen Klopp usai menghadapi Manchester United kepada Sky Sports dilansir BBC.

"Kami sudah mencetak gol di babak pertama. Tidak ada tembakan di babak pertama dan skor 1-0 adalah angka terendah yang bisa kami harapkan," sambungnya.

"Saya sama sekali tidak marah kepada pemain, namun di pertandingan ini saya tidak akan membiarkan hal-hal terjadi begitu saja."

"Kami terjatuh terlalu dalam. Ada banyak situasi yang seharusnya bisa kami pertahankan," jelasnya soal banyaknya kesalahan yang disebabkan oleh pemain Liverpool.

Termasuk gol penyeimbang Man United yang dicetak Bruno Fernandes karena kesalahan bek The Reds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat