androidvodic.com

Kobbie Mainoo Meminta Maaf Usai Pertandingan Manchester United vs Liverpool - News

News, MANCHESTER - Kobbie Mainoo meminta maaf dalam wawancara pasca pertandingan atas apa yang dia lakukan saat Manchester United bermain imbang melawan Liverpool.

Manchester United dan Liverpool bermain imbang 2-2 yang mendebarkan di Old Trafford saat poin dibagikan.

Gol Spektakuler Mainoo

Bruno Fernandes, yang mencetak gol dari dalam lingkaran tengah, menyamakan gol pembuka Luis Diaz sebelum Mainoo mencetak gol spektakuler untuk membawa timnya unggul. Mohamed Salah menyamakan kedudukan dari titik penalti, memecahkan tiga rekor dalam prosesnya.

Adapun pemain remaja sensasional itu, ia berlari cepat di dalam kotak penalti dan mendapat umpan dari Aaron Wan-Bissaka, yang kemudian pemain tersebut berputar sebelum melepaskan tendangan melengkung yang luar biasa ke dalam gawang.

Dengan melakukan hal itu, Mainoo mencetak gol profesional pertamanya di Old Trafford, setelah mencetak gol tandang melawan Newport County dan Wolves.

Tentu saja, itu adalah momen besar dalam kariernya saat ia melakukan perayaan.

Tidak Perlu Minta Maaf

Namun, setelah pertandingan, pemain berusia 18 tahun itu tidak perlu meminta maaf atas selebrasinya.

"Ya, rasanya menyenangkan jadi saya harus terburu-buru. Maaf," katanya kepada Sky Sports.

Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo (mirror)

Mainoo menambahkan: "Perasaan yang luar biasa, gol profesional pertama di Old Trafford dan melakukannya di pertandingan ini juga luar biasa. Pada akhirnya, kami tidak bisa pergi dengan tiga poin jadi saya tidak bisa terlalu senang. "

Mengenai hasilnya, sang gelandang bintang mengatakan: "Kecewa [dengan hanya satu poin], sejujurnya, karena saya merasa di babak kedua kami tampil sangat baik. Kami meningkatkannya dan para pemain bekerja sangat, sangat keras. Itu hanya kesalahan kecil yang pada akhirnya besar. Perlu diselesaikan dan kami bisa memenangkan pertandingan."

Tidak Terlalu Senang Dengan Hasil Pertandingan

"Kami tidak bisa pulang dengan tiga poin jadi saya tidak bisa terlalu senang"

Kobbie Mainoo mengatakan Manchester United merasa kecewa hanya dengan satu poin melawan Liverpool ????????

Gelandang Charlton, George Dobson (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Kobbie Mainoo (kanan) selama pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Old Trafford, 10 Januari 2023.
Gelandang Charlton, George Dobson (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Kobbie Mainoo (kanan) selama pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Old Trafford, 10 Januari 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Mainoo kini telah mencetak tiga gol musim ini, termasuk dua golnya di Liga Inggris.

Dia terus menikmati kampanye terobosan yang sensasional, meningkatkan reputasinya yang berkembang di setiap penampilannya.

Sementara itu, satu poin melawan Liverpool membuat Setan Merah berada di peringkat keenam, dengan 49 poin.

Mainoo akan kembali beraksi saat timnya bertandang ke Bournemouth Sabtu depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat