androidvodic.com

Real Madrid vs Man City, Duel Jude Bellingham vs Rodri, Live on SCTV Rabu 10 April Jam 02:00 WIB - News

Real Madrid vs Manchester City, Duel  Spesial Jude Bellingham vs Rodri, Live on SCTV Rabu 10 April Pukul 02:00 WIB

News- Real Madrid akan menghadapi Manchester City di laga Perempat final Liga Champions Leg 1 di Stadion Santiago Bernabéu pada Rabu (10/4) Pukul 02:00 WIB. Laga ini akan jadi duel spesial bagi Jude Bellingham dan Rodri.

Bellingham adalah pemain asal Inggris yang bermain untuk klub Spanyol, sebaliknya Rodri adalah pemain asal Spanyol yang bermain cemerlang untuk klub asal Inggris.

Harapan besar di kubu Real Madrid adalah Jude Bellingham bisa membantu Madrid membalikkan keadaan saat mereka menghadapi juara bertahan UCL Manchester City.

Pemain asal Inggris itu ingin memberi Real Madrid keunggulan yang tidak mereka dapatkan musim lalu pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester City, Dia melanjutkan musim pertamanya yang luar biasa di Spanyol.

Bellingham akan memimpin serangan Real Madrid bersama Vinicius Junior saat juara bertahan Eropa dan Liga Premier itu mengunjungi Santiago Bernabeu.

Terluka dalam kekalahan agregat 1-5 oleh Manchester City asuhan Pep Guardiola di babak semifinal tahun lalu, Real Madrid langsung mengeluarkan dana 103 juta euro (Rp 1,7 Triliun) untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Ekspektasi awal Real Madrid terhadap pemain berusia 20 tahun itu dengan cepat dilibas, saat ia melampaui ekspektasi tersebut dengan sangat cepat.

Bellingham memulai dengan performa mencetak gol yang menakjubkan, dengan 14 gol dalam 15 pertandingan pertamanya untuk klub, memecahkan rekor 13 gol yang dipegang oleh legenda Madrid Cristiano Ronaldo dan Alfredo Di Stefano.

Setelah tiba di klub sebagai gelandang tetapi terutama ditempatkan dalam serangan oleh pelatih Madrid Carlo Ancelotti, Bellingham dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemimpin dan favorit penggemar -- "Hey Jude", mereka bernyanyi di ibu kota.

Meskipun aliran golnya melambat dalam beberapa pekan terakhir, ia tetap menjadi pencetak gol terbanyak Madrid dan selain mencetak 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi, ia juga telah menyumbang 10 assist.

Real Madrid, yang juga tampaknya siap untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini di akhir kontraknya, berharap Jude Bellingham dapat membantu mereka menghajar Manchester City.

Guardiola yakin kehadiran Bellingham bisa menjadi krusial bagi rekor juara 14 kali tersebut. “Dampak (Bellingham) sangat besar,” kata Guardiola kepada wartawan pada bulan Maret.

“Ini adalah tim yang berbeda dari musim lalu – pengaruhnya terlihat jelas, dan kami harus mencoba menemukan apa yang dia lakukan untuk mengendalikannya".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat