androidvodic.com

Live Streaming PSG vs Barcelona Malam Ini: Statistik, Susunan Pemain hingga Prediksi Skor - News

News - Live streaming PSG vs Barcelona pada pertandingan Perempat Final Liga Champions leg pertama membahas statistik, kemungkinan susunan pemain dan prediksi skor.

Pertarungan PSG vs Barcelona dijadwalkan bertanding Kamis (11/4/2024) dini hari nanti, mulai kick-off 02.00 WIB.

Keseruan duel PSG vs Barcelona tayang secara live SCTV dan streaming Vidio.com.

Dalam pembahasan statistik, Barcelona maupun PSG sejauh ini telah 12 kali bertemu di ajang Liga Champions.

Pertemuan terakhir kedua tim di babak 16 besar musim 2020/21. PSG sukses melewati hadangan Barcelona dengan skor agregat 5-2.

Meskipun pertemuan terakhir berpihak kepada PSG, mereka masih kalah dalam keberuntungan lolos ke babak berikutnya.

Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)

Sebab, kedua tim telah 5 kali saling berhadapan di sistem gugur Liga Champions dengan hasil Barcelona lolos 3 kali ke babak selanjutnya.

Adapun PSG tercatat baru dua kali menyingkirkan Barcelona di sistem gugur.

Selain itu, Raksasa Catalan hanya kalah dalam tiga pertandingan tandang dengan selisih empat gol di Eropa.

Dan salah satu kekalahan tersebut terjadi di tangan PSG pada tahun 2017.

Baca juga: 3 Pertarungan Pemain Kunci di Laga PSG vs Barcelona: Ujian Araujo & Kounde Hentikan Mbappe

Untuk kekalahan terberat PSG di Eropa terjadi di tangan Barcelona ketika mereka kalah 6-1 pada 2017 saat Luis Enrique, manajer PSG saat ini, memimpin raksasa Catalan.

Link Live Streaming PSG vs Barcelona

Akses di Sini <<<<

Skuad PSG saat foto tim menjelang pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Newcastle memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.
Skuad PSG saat foto tim menjelang pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Newcastle memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. (FRANCK FIFE / AFP)

Kemungkinan Susunan Pemain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat