androidvodic.com

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Dortmund: Tanpa Memphis Depay, Los Rojiblancos Tetap Diunggulkan - News

News - Prediksi skor Atletico Madrid vs Borussia Dortmund dalam lanjutan perempat final leg pertama Liga Champions 2023/2024.

Duel Atletico Madrid vs Dortmund bakal berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol pada Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) mampu meraih kemenangan meski tanpa pemain andalannya Memphis Depay yang absen karena cedera otot.

Sebelumnya, ATM berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Inter Milan lewat babak adu penalti 3-2 setelah bermain imbang dengan agregat 2-2 pada babak 16 besar.

Di sisi lain, Memphis Depay menjadi aktor kemenangan Atletico Madrid saat mengalahkan Inter Milan dengan mencetak dua gol, satu dalam waktu normal 90 menit dan salah satunya pada babak adu penalti.

Sementara itu, Dortmund lolos ke delapan besar setelah mengalahkan PSV Eindhoven dengan agregat 3-1.

Ini adalah ketiga kalinya untuk Atletico Madrid tampil di perempat final Liga Champions. Namun, sejak musim 2016-2017, Atletico Madrid belum pernah lolos.

Penyerang Atletico Madrid asal Argentina #10 Angel Correa merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol kelima timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Rayo Vallecano de Madrid dan Club Atletico de Madrid di stadion Vallecas di Madrid pada 28 Agustus 2023.
Penyerang Atletico Madrid asal Argentina #10 Angel Correa merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol kelima timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Rayo Vallecano de Madrid dan Club Atletico de Madrid di stadion Vallecas di Madrid pada 28 Agustus 2023. (THOMAS COEX / AFP)

Menanggapi hal itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap keajaiban terjadi di Civitas Metropolitano.

"Kami harus berusaha menunjukkan apa yang diperlukan untuk bisa tampil di kompetisi ini."

"Ini adalah minggu yang sangat penting, di Champions League dan La Liga," ucap Simeone dikutip dari laman UEFA.

Baca juga: Liga Champions: Pep Guardiola Minta Manchester City Tidak Fokus ke Jude Bellingham Semata

"Grup ini tahu pentingnya semua orang berada dalam kondisi terbaiknya, karena kami akan membutuhkan mereka semua."

"Dengan bekerja sebagai sebuah kelompok, kami berharap dapat maju dalam minggu yang penting ini," tambahnya.

Atletico dan Dortmund terakhir kali bertemu di babak fase grup Liga Champions 2018/2019.

Kala itu, baik Atletico dan Dortmund sama-sama menang di kandang. Dengan, Atletico menang 2-0 di Spanyol, sedangkan Dortmund menang 4-0 di Jerman.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat