androidvodic.com

Banyak Pemain Manchester City yang Dikhawatirkan Cedera, Ini Daftarnya - News

Banyak Pemain Manchester City yang Dikhawatirkan Cedera, Ini Daftarnya

News-Menjelang pertandingan Manchester City melawan Luton Town, ada kekhawatiran banyak pemain mereka cedera. Menyusul hasil imbang 3-semua Manchester City dengan Real Madrid awal pekan ini, sang juara bertahan akan menjamu Luton Town dalam aksi Liga Premier akhir pekan ini.

Bagi Manchester City, ini adalah pertandingan penting lainnya dalam perburuan gelar musim ini. Menjelang pertandingan, ada beberapa pemain yang absen karena cedera atau diragukan tampil untuk pertandingan melawan Luton Town di Etihad.

Dua pemain yang dipastikan absen pada pertandingan wajib menang ini adalah Kyle Walker dan Nathan Ake. Pasangan ini saat ini sedang cedera, dan batas waktu kepulangan mereka belum diumumkan.

Jack Gaughan telah melaporkan untuk Daily Mail bahwa Kyle Walker sangat ingin kembali dari cedera hamstring.

Gaughan melaporkan bahwa staf medis Manchester City telah menghalangi Walker untuk kembali lebih awal. Lebih lanjut, Jack Gaughan menambahkan bahwa Walker sangat ingin membantu timnya mengejar treble musim ini.

Phil Foden mendapat cedera di akhir hasil imbang melawan Real Madrid di Bernabeu. Dia diganti di akhir pertandingan dan diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu ini melawan Luton Town.

Kevin De Bruyne dikeluarkan dari lineup awal melawan Real Madrid karena sakit. Jeremy Cross menderita keracunan makanan sebelum pertandingan mereka dengan Real.

John Stones juga mendapat kekhawatiran cedera di Bernabeu.

Erling Haaland Jadi Sasaran Kritikan, Saatnya Buktikan Kembali Bisa Cetak Gol

ERLING HAALAND menjadi sasaran kritik menjelang laga Manchester City melawan Luton Town di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 di Etihad Stadium pada Sabtu (13/4) Pukul 21:00 WIB. Saatnya Haaland membuktikan kritikan yang dialamatkan kepadanya adalah salah.

Haaland berkesempatan membuktikan ucapan para pengamat termasuk Roy Keane adalah salah saat mengomentari tentang torehan golnya akhir-akhir ini.

Pertandingan besar lainnya tanpa gol Erling Haaland berarti kritik ditujukan terhadap apa yang dia tawarkan kepada Manchester City. Karena 82 gol dan 15 assistnya dalam 90 pertandingan Haaland tidaklah cukup.

Setelah gagal mencetak gol melawan Arsenal, Roy Keane menyebut Haaland sebagai 'pemain Liga Dua' dalam hal permainan serba bisa, yang menyebabkan perdebatan besar dan membosankan tentang cara dia bermain ketika dia tidak mencetak hat-trick di setiap pertandingan.

Jadi bayangkan pendapat Keane saat Haaland dibungkam saat melawan Real Madrid di Bernabeu, serupa dengan musim lalu di semifinal. L'Equipe memukul kinerja Haaland dengan rating pemain mereka yang terkenal buruk, dan malam tenangnya memicu serangan lain dari Keane di podcast Stick to Football terbaru di mana dia menjelaskan komentar aslinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat