androidvodic.com

Update PSIS Semarang: Kondisi Pemain Siap Tempur, Mahesa Jenar Bakal Tampil Habis-habisan di Liga 1 - News

News - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengungkapkan kondisi anak asuhnya dalam kondisi yang bagus setelah menjalani libur lebaran.

Skuad Mahesa Jenar diketahui telah berkumpul dan bersiap untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

PSIS kembali menggelar latihan setelah libur lebaran yang terhitung dimulai sejak awal bulan April.

Anak asuhan Gilbert Agius langsung menggelar latihan di Lapangan Wisesa, Mraggen, Demak pada Jumat (12/04/2024) sore hari.

Ekspresi pemain PSIS Semarang, Gali Freitas setelah mencetak gol pembuka timnya saat melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 pekan 25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024) sore. TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Ekspresi pemain PSIS Semarang, Gali Freitas setelah mencetak gol pembuka timnya saat melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 pekan 25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024) sore. TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra (TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra)

Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi sisa laga Liga 1.

"Kami akan mempersiapkan tim dengan baik, fokus menghadapi lawan yang akan kita hadapi dalam empat laga terakhir dan mencoba untuk memaksimalkan hasil," ujar Gilbert dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Gilbert percaya anak didiknya berada dalam kondisi yang baik karena selama libur lebaran.

Selebrasi pemain PSIS Semarang setelah Gali Freitas (kanan) mencetak gol pembuka timnya saat melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 pekan 25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024) sore. TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Selebrasi pemain PSIS Semarang setelah Gali Freitas (kanan) mencetak gol pembuka timnya saat melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 pekan 25 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024) sore. TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra (TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra)

Para pemain PSIS tetap menjalankan latihan rutin seperti biasanya dalam keadaan mandiri.

"Kemarin sedikit kebingungan karena kompetisi tiba-tiba berhenti, kemudian tiba-tiba dilanjutkan, kemudian ada momen idul fitri juga, jadi kami berusaha untuk menyesuaikan," ujar Gilbert.

"Namun, tim pelatih sudah memberikan program latihan personal pada setiap pemain, dan kondisi pemain saat ini juga dalam keadaan yang bagus," tambahnya.

Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tak punya banyak waktu untuk menatap laga berikutnya pada pekan ke-31 Liga 1.

Tim asal Semarang ini akan dijadwalkan bentrok melawan PSM Makasar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (16/04/2024).

Duel melawan PSM Makasar akan menjadi salah satu laga terpenting yang menentukan nasib PSIS Semarang pada akhir musim ini.

Mahesa jenar akan berjuang memperjuangkan posisinya untuk mengamankaj peringkat empat besar demi lolos ke babak Championship Series Liga 1.

PSIS kini masih tertahan di peringkat lima dengan koleksi 47 poin dari 30 pertandingan.

Jumlah poin yang dikoleksi PSIS sama dengan Madura United selaku peringkat keempat, hanya pembedanya soal agregat gol.

Dengan menyisakan empat laga sisa, mau tidak mau, PSIS harus konsisten berada di jalur kemenangan demi tiket Championship Series Liga 1.

(News/Dipta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat