androidvodic.com

Arsenal vs Aston Villa, Waspada Dendam Unai Emery yang Pernah Jadi Bahan Ejekan saat Latih Arsenal - News

Arsenal vs Aston Villa, Waspada Dendam Unai Emery yang Pernah Jadi Bahan Tertawaan  dan Ejekan saat Latih Arsenal

News- PELATIH Aston Villa, Unai Emery memiliki kesempatan untuk melampiaskan dendam lamanya ketika dia sering mendapat ejekan saat melatih Arsenal.

Laga The Gunners melawan Aston Villa di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 digelar di Stadion Emirates Stadium pada Minggu (14/4) Pukul 22:30 WIB.

Masa Unai Emery jadi pelatih di Arsenal berakhir buruk, dan meskipun ia telah mencapai banyak hal, masa-masanya bersama The Gunners dikenang sebagai pengalaman menyakitkan.

Pelatih asal Spanyol itu menggantikan Arsene Wenger. Tetapi, setelah awal yang baik, segalanya berubah menjadi buruk terkait dengan para pemain, media, dan penggemar.

Emery menjadi bahan tertawaan ketika anggota skuad tim utama secara terbuka mengejek Emery, sementara para penggemar pada akhirnya memperjelas bahwa dia bukan orang yang tepat untuk Arsenal.

Secara keseluruhan, ini merupakan noda pada rekor luar biasa Emery, dan ia akan menikmati kesempatan untuk menghancurkan harapan Arsenal meraih gelar, sekaligus meningkatkan peluang Villa ke Liga Champions.

Mikel Arteta akan menunda kekagumannya terhadap Unai Emery yang luar biasa akhir pekan ini karena dia mengincar kemenangan krusial melawan Aston Villa.

Arteta terkesan dengan pengaruh Emery terhadap Villa sejak dia kembali ke Liga Premier setelah masa yang mengecewakan sebagai pelatih Arsenal.

Emery dipecat oleh The Gunners pada tahun 2019, kurang dari satu setengah musim pemerintahannya di Emirates Stadium.

Namun pria berusia 52 tahun itu membangun kembali karirnya di Villarreal dan telah mengubah Villa menjadi empat pesaing teratas setelah pindah ke lini tengah pada tahun 2022.

Emery merayakan pertandingannya yang ke-1.000 dalam manajemen dengan kemenangan 2-1 di leg pertama perempat final Liga Konferensi Europa atas Lille.

“Unai memberikan pengaruh yang besar di klub dalam hal penampilan dan konsistensi. Sungguh luar biasa apa yang dia lakukan di kompetisi Eropa dan saya terkesan,” kata Arteta kepada wartawan dikutip AFP.

“Dia luar biasa dan dia telah melakukannya di banyak negara berbeda dan dia sangat sukses. Dia dekat dengan kampung halaman saya dan saya sangat mengaguminya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya setelah hari Minggu. Apa yang dia lakukan sungguh mengesankan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat