androidvodic.com

Cesc Fabregas Sebut Arsenal Calon Juara Liga Premier, Begini Kata Fabregas - News

Cesc Fabregas Sebut Arsenal Calon Juara, Begini Kata Fabregas

News- Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas berpikir The Gunners akan menjadi salah satu penantang gelar juara Liga Premier reguler.

“Jika mereka berhasil memenangkan gelar pertama [di bawah Arteta], saya yakin itu bisa menjadi ancaman terus-menerus bagi Arsenal untuk bersaing memperebutkan semua gelar teratas. Ini semua tentang Edu dan pemilik yang memberinya waktu dan alat yang tepat untuk membuktikan diri".

“Ketika ini terjadi, struktur, visi, dan kepercayaan bersatu dan banyak hal terjadi. Itu sebabnya saya bahagia. Saya selalu menggunakan mereka sebagai contoh, dua tahun pertama Mikel, di klub lain atau orang lain yang mengelola situasi bisa saja menyingkirkan Mikel dan berkata ‘kami pindah ke arah lain’.

“Tetapi mereka mempunyai rencana yang jelas, proses yang jelas, mereka memiliki langkah-langkah yang tepat, mereka berinvestasi pada pemain-pemain muda berkualitas dan sekarang Anda mendapatkan semua hasil dari naik turunnya dua atau tiga tahun pertama.

“Mereka ada di sana, mereka melakukannya dengan sangat baik dan mereka adalah contoh yang tepat tentang bagaimana sepak bola seharusnya dilakukan,” katanya.

The Gunners hanya memiliki satu kekhawatiran cedera dengan Jurrien Timber yang masih belum sepenuhnya fit setelah cedera ACL. Dia mengalami masalah pada pertandingan pertama musim ini melawan Nottingham Forest dan telah absen sejak saat itu.

Sementara itu, Villans tidak diperkuat Boubacar Kamara, Tyrone Mings dan Emi Buendia karena cedera serupa.


Arsenal vs Aston Villa, Waspada Dendam Unai Emery

PELATIH Aston Villa, Unai Emery memiliki kesempatan untuk melampiaskan dendam lamanya ketika dia sering mendapat ejekan saat melatih Arsenal.

Laga The Gunners melawan Aston Villa di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 digelar di Stadion Emirates Stadium pada Minggu (14/4) Pukul 22:30 WIB.

Masa Unai Emery jadi pelatih di Arsenal berakhir buruk, dan meskipun ia telah mencapai banyak hal, masa-masanya bersama The Gunners dikenang sebagai pengalaman menyakitkan.

Pelatih asal Spanyol itu menggantikan Arsene Wenger. Tetapi, setelah awal yang baik, segalanya berubah menjadi buruk terkait dengan para pemain, media, dan penggemar.

Emery menjadi bahan tertawaan ketika anggota skuad tim utama secara terbuka mengejek Emery, sementara para penggemar pada akhirnya memperjelas bahwa dia bukan orang yang tepat untuk Arsenal.

Secara keseluruhan, ini merupakan noda pada rekor luar biasa Emery, dan ia akan menikmati kesempatan untuk menghancurkan harapan Arsenal meraih gelar, sekaligus meningkatkan peluang Villa ke Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat