androidvodic.com

Hasil Sassuolo vs AC Milan: Drama Setengah Lusin Gol, Pemecatan Pioli Menuju Jadi Kenyataan - News

News - Hasil Liga Italia pekan 32 Sassuolo vs AC Milan di Stadion Citta del Tricolore berakhir dengan skor 3-3, Minggu (14/4/2024).

Sassuolo lebih dulu mempin 2-0 dalam kurun waktu 10 menit babak pertama melalui lesakan Andrea Pinamonti dan Armand Lauriente.

AC Milan sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-20. Sassuolo sempat memperlebar keunggulan lewat brace Armand Lauriente (53').

Drama setengah lusin gol tersaji setelah Luka Jovic dan Noah Okafor menorehkan namanya di papan skor pada menit 59' dan 84'.

Hasil ini jelas merugikan AC Milan, karena secara tidak langsung semakin mendekatkan Inter Milan ke gelar juara Liga Italia alias Scudetto.

AC Milan tertahan di posisi dua Klasemen Liga Italia bermodal 69 poin, atau 13 angka tertinggal dari Inter sebagai pemuncak klasemen.

Kesenjangan gap poin Inter Milan dapat diperlebar karena baru akan melakoni pertandingan giornata 32 melawan Cagliari, Senin (15/4) dini hari WIB.

Sorotan tertuju kepada Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan. Hasil imbang ini semakin menempatkan Pioli untuk segera dipecat AC Milan.

Pasalnya kekalahan AC Milan dari AS Roma di ajang Liga Eropa menjadi pemicu utama manajemen untuk segera memecat Pioli. Dan kini, sang allenatore gagal membawa hasil positif bagi Rafael Leao cs di laga tandangnya.

Baca juga: Sorotan Sassuolo vs AC Milan - Rossoneri Haram Kalah agar Stefano Pioli Tak Dipecat Gasik

Jalan Pertandingan Sassuolo vs AC Milan

Babak pertama dimulai, AC Milan mengawali pertandingan dengan buruk. Terbukti Sassuolo langsung memimpin saat laga baru berjalan 4 menit pertama.

Mantan penyerang Inter Milan, Andrea Pinamonti mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan Sassuolo.

Berawal dari assist Christian Volpato, Andrea Pinamonti menyambar umpan dengan tembakan kaki kanan ke gawang AC Milan. Skor 1-0 untuk keunggulan Sassuolo.

AC Milan berupaya membalas melalui pergerakan Samuel Chukwueze. Namun upaya Rossoneri gagal membuahkan hasil.

Justru AC Milan dikejutkan dengan pergerakan Armand Laurentie yang melakukan solo run melewati Alessandro Florenzi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat