androidvodic.com

Hasil Liga 1 Hari Ini - PSS Sleman Koyak Arema FC 4-1, Singo Edan Mendekat ke Pintu Degradasi - News

News - Hasil pertandingan Liga 1 pekan 31 antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo, berakhir lewat skor 4-1, Senin (15/4/2024). Singo Edan makin terjerat di zona degradasi.

Gol kemenangan PSS Sleman dibukukan Ajak Riak (19'), Kevin Gomes (40'), own goal Julian Guevara (85') dan Saddam Gaffar (90+3').

Sedangkan lesakan hiburan Arema FC tercipta melalui eksekusi tendangan bebas Charles Almeida di menit ke-30'.

Hasil ini membuat Super Elja, julukan PSS Sleman, naik ke posisi 13 alias menjauhi zona degradasi.

Klub kesayangan BCS dan Slemania ini membukukan 35 poin. Sedangkan Singo Edan, belum beranjak dari posisi ke-16 alias zona degradasi.

Dedik Setiawan dan kolega membukukan 31 angka. Artinya, dengan sisa 3 pertandingan babak reguler, Arema FC wajib sapu bersih kemenangan untuk menjaga asa tetap eksis di Liga 1 musim depan.

Jika tidak, maka Arema FC wajib bersiap untuk mengucapkan sayonara Liga 1, dan terdegradasi ke Liga 2 2024/2025.

Jalan Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC

Pada menit-menit awal babak pertama, kedua tim sama kuat dan saling melancarkan serangan. Namun, belum ada peluang yang cukup membahayakan gawang masing-masing tim.

Barisan pertahanan PSS cukup kerja keras di menit-menit awal. Arema FC melancarkan beberapa sarangan namun belum ada yang on target.

Arema FC mendapatkan dua kali peluang di bawah 10 menit awal laga. Yakni melalui tendangan Dendi Santoso dan sundulan Charles Lokolingoy.

Gol pun baru tercipta pada menit 15 bagi PSS Sleman. Memanfaatkan tendangan pojok, Ajak Riak mampu membobol gawang Arema FC melalui sundulannya.

Baca juga: Liga 1: Libur Lebaran Telah Selesai, Bek Asing PSS Sleman Bocorkan Persiapan Lawan Arema FC

Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pada menit 29, Arema FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan keras Charles Almeida dari tendangan bebas mampu menggetarkan gawang PSS Sleman.

Tendangan pemain asal Brasil itu bersarang di pojok gawang sebelah kanan dari kiper PSS Sleman M Ridwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat