androidvodic.com

Inter Milan Gagal Menang, Rencana Pesta Scudetto Nerazzurri di Derbi Milan Pekan Depan - News

News - Inter Milan harus puas meraih satu poin saat berjumpa Cagliari dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Italia, laga tersaji di Giuseppe Meazza, Senin (15/4/2024) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Nerazzurri dua kali memimpin lewat Marcus Thuran dan Hakan Calhanoglu, akan tetapi tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Eldor Shomurodov dan Nicola Viola.

Dengan hasil seri jumpa Cagliari membuat pesta Scudetto tertunda dan rencana paling apik untuk merayakan gelar tersebut pada saat melakoni derbi Milan.

Dengan enam pertandingan tersisa, Inter Milan yang memiliki 83 poin dari 32 pertandingan, memiliki keunggulan 14 poin dari tim peringkat kedua AC Milan.

Nerazzurri dapat memastikan gelar juara jika mereka mengalahkan tim asuhan Stefano Pioli akhir bulan ini di San Siro.

Pelatih Inter Milan Simione Inzaghi pun mengungkapkan bahwa perayaan memenangkan gelar juara Serie A ke-20 bagi Inter yang paling bagus adalah pada saat mengalahkan AC Milan pada pekan depan.

"Jelas, itu akan menyenangkan. Kami akan mempersiapkan sebuah derby besar pada hari Senin dan mencoba untuk bermain sebaik mungkin," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan

"Jika kami melewati garis finis pada hari Senin, itu lebih baik, jika tidak, maka kami akan terus melaju dan masih ada banyak pertandingan setelahnya."

"Kami tahu apa yang menanti kami, Milan berada di urutan kedua dalam klasemen dan ingin melakukan yang terbaik di depan para pendukung mereka."

"Kami tahu apa arti derby ini dan apa pengaruhnya bagi kami dalam beberapa tahun terakhir."

"Kami akan menghormati AC Milan, seperti yang selalu kami lakukan setiap kali kami bertemu mereka," tambahnya.

Simione Inzaghi pun memuji peforma Cagliari yang menyulitkan anak asuhnya.

Skema serangan balikk dari ashuan Claudio Ranieri begitu tajam yang membuat Yann Sommer harus rela gawangnya kemasukan dua gol.

"Saya biasanya tidak berbicara kepada para pemain setelah peluit akhir, tetapi kami tahu Cagliari dalam kondisi yang baik, mereka tidak pernah menyerah dan serangan balik mereka menyebabkan masalah bagi kami," kata Inzaghi.

"Kami dua kali unggul, ini mengecewakan, karena kami menginginkan kemenangan di depan para pendukung kami."

"Kami tahu bahwa kami sudah sangat dekat dengan target juara, namun masih kehilangan poin-poin yang bisa memastikannya secara matematis."

"Kami biasanya bekerja lebih baik dalam menghadapi serangan balik lawan, namun Cagliari layak mendapatkan pujian atas pergerakan para penyerang mereka yang kembali ke belakang dan kemudian berlari ke ruang kosong," tambahnya.

Jadwal pertandingan selanjutnya Inter Milan

AC Milan vs Inter Milan

Tanggal    : Selasa, (23/04/2024)

Pukul    : 01.45 Dini Hari WIB

Stadion    : San Siro

(News/Pradipta Aji Surya Pratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat