androidvodic.com

Joao Felix Cetak Gol Akrobatik, Bawa Barcelona Unggul 1-0 atas Cadiz - News

Joao Felix Cetak Gol Akrobatik, Bawa Barcelona Unggul 1-0 atas Cadiz

News- BARCELONA ​​yang berusaha mati-matian untuk bisa kembali ke perburuan gelar juara La Liga menyamai hasil yang diraih Real Madrid dengan kemenangan 1-0 atas tim peringkat ketiga dari bawah Cadiz.

Gol akrobatik Joao Felix di penghujung babak pertama memastikan tiga poin ketika pelatih Xavi Hernandez melakukan perubahan besar pada tim yang mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 di leg pertama perempat final Liga Champions.

Joao Felix memimpin serangan saat Robert Lewandowski yang terkena larangan bermain absen, secara akrobatik mencetak satu-satunya gol setelah sundulan bek Cadiz dari tendangan sudut jatuh tepat ke arahnya.

Upaya Fermin Lopez gagal menaklukkan kiper Marc-Andre ter Stegen yang melakukan banyak penyelamatan. Dia menggagalkan upaya Diadie Samassekou mempertahankan clean sheet keenam berturut-turut di liga.

Joao Felix mencetak gol tendangan salto yang brilian untuk membuat Barcelona menang 1-0 di La Liga atas Cadiz yang terancam degradasi pada hari Sabtu ketika manajer Xavi Hernandez mengistirahatkan pemain kunci menjelang perempat final Liga Champions melawan Paris St Germain.

Barca kini mengumpulkan 70 poin, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid, yang akan mereka hadapi dalam "El Clasico" di Santiago Bernabeu akhir pekan depan.

Mereka unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Girona, yang kalah 3-1 dari tim peringkat keempat Atletico Madrid.

Setelah gol penentu kemenangannya, Joao pemain Portugal itu berkata: "Kami semua bekerja untuk menjadi starter,' kata Félix.

“Saya sama seperti pemain lain yang ingin bermain karena saya tahu saya memiliki apa yang diperlukan untuk membantu tim.”

Barca mendominasi tahap awal dan Felix mencetak gol kemenangan pada menit ke-37 melalui tendangan menakjubkan, memanfaatkan rebound dari tendangan sudut dan melakukan tendangan voli akrobatik ke gawang.

Penyerang Portugal, yang dipinjamkan dari Atletico Madrid, telah mencetak gol tendangan sepeda dalam kunjungan sebelumnya ke Cadiz, kekalahan 3-2 musim lalu bersama klub ibu kota.

"Saya kira stadion ini memberi saya keberuntungan. Itu tidak direncanakan, saya hanya bereaksi dan itu terjadi. Sungguh perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik lagi dengan kemenangan kali ini," kata Joao Felix kepada Movistar Plus+ dikutip dari Reuters.

"Kami bermain sangat bagus sejak awal, ini adalah stadion yang sangat sulit untuk dimainkan. Kami tampil bagus di lini depan dan bagus dalam bertahan di kemudian hari, ketika mereka berlari kencang saat mereka berjuang untuk keselamatan."

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
30 Real Madrid
30
23
6
1
66
20
46
75
2
30 Barcelona
30
20
7
3
61
34
27
67
3
30 Girona
30
20
5
5
62
36
26
65
4
30 Athletic Club
30
16
8
6
50
28
22
56
5
29 Atletico Madrid
29
17
4
8
54
34
20
55

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat