androidvodic.com

Real Madrid Menang 1-0 atas Mallorca Berkat Gol Roket Tchouameni, Begini Kata Carlo Ancelotti - News

Gol Roket Tchouameni Saat Real Madrid Taklukkan Mallorca 1-0, Begini Kata Carlo Ancelotti

News-REAL Madrid berhasil mengalahkan Mallorca 1-0 berkat gol dari tembakan roket Aurelien Tchouameni di Stadion Son Moix, Minggu (14/4) WIB. Semakin memantapkan Los Blancos di posisi puncak klasemen.

Gelandang bertahan, Aurelien Tchouameni, pada menit ke-48 mendapatkan kesempatan menendang bola dari luar kotak penalti berjarak sekitar 25 meter.

Sepakan pemain 24 tahun berhasil melewati dua pemain bertahan Mallorca sebelum menusuk ke pojok kanan atas gawang. Aksi Aurelien Tchouameni mengagumkan. Akhirnya di sisa laga ia menjadi bintang kemenangan Real Madrid sekaligus menjadi man of the match.

Madrid mengalahkan Mallorca untuk tetap berada di jalur gelar juara La Liga. Tendangan jarak jauh Aurelien Tchouameni membuat Real Madrid menang 1-0 atas Mallorca pada hari Sabtu yang membuat mereka unggul delapan poin dari Barcelona di puncak La Liga menjelang Clasico mendatang.

Gelandang Prancis, yang diskors untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Madrid saat bertandang ke Manchester City pekan depan, mencetak gol saat babak kedua baru berjalan tiga menit melalui sepakan bola yang terdefleksi sejauh 25 meter.

Tendangan keras Jude Bellingham membentur mistar gawang pada babak pertama dari luar kotak penalti ketika pelatih Carlo Ancelotti merombak serangannya dengan mempertimbangkan lawatan ke Inggris pada Rabu, tanpa memasukkan Vinicius Junior dan Rodrygo.

Gol ketiga Tchouameni musim ini membuat Madrid unggul, dengan gol kedua Brahim Diaz digagalkan oleh kaki kiper Mallorca Predrag Rajkovic dan upaya Fede Valverde berhasil dihalau oleh garis gawang.

Vinicius tampil dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir tetapi Rodrygo dan Toni Kroos tidak diturunkan sebagai pemain pengganti setelah bermain imbang 3-3 dengan City di leg pertama hari Selasa.

Tembakan spektakuler Sergi Darder memaksa Andriy Lunin terhenti saat Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 25 pertandingan, menjaga jarak aman dari Barcelona menjelang Clasico minggu depan di ibu kota Spanyol.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, yang membawa kami semakin dekat dengan gelar juara. Kami berada dalam laju yang baik dan sekarang kami akan memikirkan hari Rabu, bahwa kami punya waktu untuk pulih dengan baik dan berusaha melakukan yang terbaik," kata Ancelotti.

“Memiliki keunggulan sebelum pertandingan Minggu (berikutnya) sangatlah penting dan itulah tujuannya.”
Runner-up Copa del Rey Mallorca tetap di urutan ke-15, enam poin di atas zona degradasi.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bagian dari susunan pemainnya untuk pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Dia mengatakan bahwa Vinicius yang diserang dengan ejekan rasis oleh penggemar Mallorca adalah tanda “sukses” menyusul kemenangan 1-0 atas Real Madrid.

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
30 Real Madrid
30
23
6
1
66
20
46
75
2
30 Barcelona
30
20
7
3
61
34
27
67
3
30 Girona
30
20
5
5
62
36
26
65
4
30 Athletic Club
30
16
8
6
50
28
22
56
5
29 Atletico Madrid
29
17
4
8
54
34
20
55

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat