androidvodic.com

Tantangan Dortmund saat Tertinggal Satu Gol, Ini Kata Edin Terzic Jelang Laga Lawan Atletico Madrid - News

Tantangan Dortmund saat Tertinggal Satu Gol, Ini Kata Edin Terzic Jelang Laga Lawan Atletico Madrid

News- DORTMUND tertinggal satu gol dari Atlético Madrid di leg pertama. Ini menjadi tantangan yang dibutuhkan untuk memotivasi tim asuhan Edin Terzić.

Dortmund mengalahkan Borussia Mönchengladbach 2-1 di Bundesliga meski Karim Adeyemi dikeluarkan, tetapi kemenangan itu dibayar mahal dengan cedera yang dialami penyerang Sébastien Haller dan Jamie Bynoe-Gittens.

Perjalanan Dortmund di liga Jerman mengecewakan setelah hampir menjuarai Bundesliga musim lalu, namun Dortmund telah bersinar di Liga Champions, finis di puncak grup yang berisi PSG, AC Milan, dan Newcastle dan kemudian menyelesaikan tugas melawan PSV Eindhoven di kandang untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Atletico Madrid menghidupkan kembali kenangan musim 2014-17 ketika mereka mencapai final dua kali – kalah dua kali dari Real Madrid – dan satu kali semifinal di bawah asuhan pelatih saat ini Diego Simeone.

Tiket Semifinal Liga Champions diperebutka, Atlético Madrid unggul 2-1 atas Borussia Dortmund jelang pertandingan leg kedua perempat final.

Rodrigo De Paul dan Samuel Lino mencetak gol. Sébastien Haller mencetak satu-satunya gol Dortmund pada menit ke-81.

Karim Adeyemi dan Marco Reus telah menarik perhatian Dortmund dalam pertandingan Liga Champions. Pasangan ini merupakan pencetak gol terbanyak bersama tim dengan dua gol.

Adeyemi dan Reus juga berbagi jumlah gol pembuka pertandingan yang sama, yakni masing-masing satu gol. (mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat