androidvodic.com

Nottingham vs Manchester City, Phil Foden Menikmati '6 Laga Final' Minggu 28 April Pukul 22:30 WIB - News

Nottingham vs Man City, Menikmati Laga 'Enam Final' Minggu 28 April Pukul 22:30 WIB

News- GELANDANG Man City, Phil Foden menikmati "enam laga final” setelah membantu Manchester City mengendalikan perburuan gelar Liga Premier dengan mencapai rekor 50 gol di liga.

City akan menghadapi Nottingham Forest di di Stadion: The City Ground Minggu (28/4) Pukul 22:30 WIB.

Foden mengatakan Man City sedang menghadapi enam final dalam upaya meraih kejayaan liga dan Piala FA.

Gelandang Inggris ini menorehkan 50 gol di liga dengan gol pertama dari dua golnya saat mengalahkan Brighton 4-0 pada hari Kamis, yang mengangkat City ke posisi kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dengan satu pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan.

Pasukan Pep Guardiola melanjutkan upaya mereka untuk menjadi juara untuk musim keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya di Nottingham Forest yang terancam degradasi dan kemudian menghadapi Wolves, Fulham, Tottenham dan West Ham sebelum final Piala FA kedua berturut-turut melawan Manchester United.

“Ini adalah tonggak sejarah yang luar biasa untuk dicapai,” kata Foden di situs City. “Saya sangat senang saat ini dengan posisi yang saya mainkan dan saya terus mencetak gol untuk tim".

“Saya ingin terus mencoba melakukan itu karena ketika saya mencetak gol, kami sepertinya akan berusaha dan memenangkan pertandingan. Saya senang dengan cara saya bermain dan masih ada enam pertandingan tersisa, jadi masih ada enam final lagi dan saya hanya ingin terus berusaha membantu tim.”

Foden melepaskan tendangan bebas yang dibelokkan untuk menambah gol dari sundulan Kevin De Bruyne di Brighton dan kemudian menghasilkan penyelesaian first-time yang klinis sebelum Julian Alvarez mencetak gol di babak kedua.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa pencapaian City di masa lalu akan membantu menenangkan ketegangan dalam pertandingan ini. “Saya tidak bilang itu sebuah keuntungan, tapi saya rasa itu membuat kami jauh lebih tenang,” katanya.

“Kami telah melakukannya sebelumnya, kami memiliki semua pengalaman di dunia. Saya pikir itu sedikit positif karena kami tidak terlalu merasa gugup".

Foden kini mengoleksi 24 gol musim ini di semua kompetisi. Pencetak gol terbanyak Erling Haaland diragukan main setelah absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena masalah otot.

City rata-rata meraih lebih banyak poin, mencetak lebih banyak gol, dan kebobolan lebih sedikit tanpa striker Norwegia musim ini, tetapi manajer Guardiola sangat ingin Haaland bermain.

“Saya lebih memilih Erling di tim saya daripada tidak memilikinya,” kata bos City itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat