androidvodic.com

Bayern Muenchen vs Real Madrid: Harry Kane Terbang Tinggi, Live on SCTV Rabu 1 Mei Pukul 02.00 WIB - News

Bayern vs Real Madrid: Harry Kane Terbang Tinggi, Live on SCTV Rabu 1 Mei Pukul 02.00 WIB

News- KEPERCAYAAN diri Harry Kane sedang melambung tinggi. Penuh energi, dan motivasi, striker Inggris berusia 30 tahun ini menatap dengan lapar duel timnya, Bayern Muenchen kontra Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (1/5) dini hari mendatang.

Kane hijrah ke Bayern dengan harapan mendapatkan trofi pertama dalam kariernya, setelah mentok bersama Tottenham Hotspur selama 14 tahun. Sialnya, justru saat diperkuat Kane, Bayern yang dalam satu dekade terakhir merajai Bundesliga, malah lengser dikudeta Bayer Leverkusen yang menjadi juara.

Di ajang DFB Pokal, Die Rotten juga terjungkal di tangan tim divisi tiga Saarbrucken pada putaran kedua. Bahkan, di ajang Supercup, skuat asuhan Thomas Tuchel ini ditundukkan dari RB Leipzig 0-3.

Liga Champions jadi satu-satunya trofi tersisa yang masih bisa dikejar Kane dkk musim ini. Dan Kane sangat percaya diri setelah mencetak brace dalam kemenangan 2-1 Bayern Muenchen atas Eintracht Frankfurt di laga terakhir (27/4).

Itu menjadi gol ke-35 Kane di Bundesliga, dan gol ke-42-nya di berbagai kompetisi. Dan dia bertekad memecahkan rekor mantan mesin gol Bayern, Robert Lewandowski yang pernah mengoleksi 41 gol semusim di Bundesliga.

Penyerang Inggris tersebut membutuhkan setidaknya enam gol lagi sebelum menyamai rekor Lewandowski. Dengan tiga pertandingan tersisa, Kane masih optimistis.

"Itu mungkin saja, tetapi saya harus bergegas, saya harus mencetak beberapa gol dalam beberapa minggu ke depan. Seperti yang saya katakan, itu ada di sana, dalam jangkauan. Tapi itu akan tergantung pada tiga pertandingan terakhir," kata Kane dikutip dari Goal pada Minggu (28/4).

Bayern memiliki dua pertandingan tandang, masing-masing melawan Stuttgart dan Hoffenheim. Dan laga kandang melawan Wolfsburg.

Tapi kini, fokus Kane adalah melawan Real Madrid. Pemenang dari semifinal ini akan melawan Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain pada final di Wembley nanti. Di atas kertas, jika bisa mengalahkan Madrid --yang sedang superior--, maka peluang Kane meraih trofi musim ini akan semakin terbuka.

Bayern secara luar biasa mengalahkan tim favorit, Arsenal 3-2 secara agregat. Sementara Real Madrid menyingkirkan Manchester City lewat adu penalti 2-4 setelah skor agregat bertahan di angka 2-2.

Kane yakin, timnya punya peluang untuk mengalahkan Madrid dengan dirinya bisa mencetak gol.

"Saya dalam suasana hati yang bagus dan percaya diri. Jika rekan-rekan saya melayani saya seperti yang mereka lakukan sepanjang musim, maka saya akan berada di sana [papan skor]," ujarnya kepada Sky Sport Germany.

"Mudah-mudahan saya bisa membawa kepercayaan diri itu ke pertandingan itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami harus mereproduksi performa seperti melawan Arsenal dan bahkan meningkatkannya. Real adalah tim yang hebat, klub ini mempunyai sejarah hebat di kompetisi ini,” kata Kane.

Sang bomber akan menghadapi duel sengit kontra partnernya di timnas Inggris, Jude Bellingham yang kini jadi pemain bintang di El Real. Kane memuji performa luar biasa Bellingham yang terlibat dalam 31 gol (21 gol, sepuluh assists) dalam 36 laga di berbagai kompetisi untuk Madrid musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat