androidvodic.com

Duel Rekan Setimnas dan Monster Hitam, Muenchen vs Real Madrid, Live SCTV Rabu 1 Mei Pukul 02:00 WIB - News

Duel Rekan Setimnas dan Monster Hitam, Muenchen vs Real Madrid, Live SCTV Rabu 1 Mei Pukul 02:00 WIB

News- Dua bintang sepak bola Inggris Harry Kane dan Jude Bellingham mendapat sorotan menjelang laga leg pertama Semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Real Madrid yang akan digelar di Allianz Arena, Muenchen pada Rabu (1/5) Pukul 02:00 WIB.

Dua pemain andalan Inggris itu menjadi headline dalam pertarungan big match ini. Selain itu, ada mitos bahwa Bayern Muenchen adalah 'La Bestia Negra' atau semacam monster hitam yang selalu menyulitakn bagi klub Real Madrid.

Jika Harry Kane ingin memenangkan Liga Champions bersama Bayern Muenchen dan merebut trofi UCL pertama dalam kariernya, maka Kane harus mengalahkan rekan setimnya di Inggris, Jude Bellingham yang menjadi gelandang andalan Real Madrid. Selain Kane, Bellingham juga harus menghadapi Eric Dier pemain asal Inggris lainnya yang main di Muenchen.

Duel rekan satu timnas juga terjadi di antara pemain timnas Jerman. Antonio Rudiger dan Toni Kross yang bermain di Real Madrid akan menghadapi Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Thomas Mueller di tim Muenchen.

Leg pertama semifinal digelar di ibu kota Bavaria mempertemukan dua superstar Inggris dan juga bintang-bintang timnas Jerman kurang dari dua bulan setelah Euro 2024 dimulai di tempat yang sama.

Terpaut usia satu dekade, di antara Harry Kane dan Jude Bellingham. Keduanya telah menempuh jalur yang sangat berbeda dalam karier mereka sejauh ini, namun mereka menjadi pemain penting bagi dua klub raksasa Eropa masing-masing sejak bergabung pada musim panas.

Kane telah menjadi satu-satunya cahaya yang secara konsisten bersinar di tim Bayern Muenchen yang tampak sedang goyah pada musim ini.

Kurang dari setahun setelah meninggalkan Jerman, Bellingham telah memantapkan dirinya bersama Kane dan beberapa pemain lainnya sebagai anggota elite sepakbola.

Dan meskipun mereka akan berusaha untuk menggabungkan kekuatan di musim panas, mereka akan bertarung habis-habisan untuk mencapai final di Wembley – stadion nasional Inggris dan lokasi final Liga Champions musim ini.

Meskipun memiliki karier individu yang luar biasa setelah lulus dari akademi muda di Tottenham, Harry Kane yang kini berusia 30, pindah ke Bayern Muenchen pada bulan Agustus, setelah meninggalkan Inggris dengan tujuan memenangkan trofi Liga Champions.

Setelah lama dia diremehkan, Kane telah menghilangkan keraguan tentang kualitasnya di kalangan klub elit Eropa di Bayern musim.

Meskipun Bayer Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso mungkin telah memenangkan Bundesliga, 42 gol Kane musim ini di semua kompetisi sudah menjadi gol terbanyak yang ia cetak dalam satu musim.

Bellingham di sisi lain adalah seorang remaja ajaib dan pindah ke Borussia Dortmund dari klub kampung halamannya Birmingham pada tahun 2020.

Biaya sebesar 30 juta euro ($31,17 juta) menjadikannya pemain berusia 17 tahun termahal yang pernah ada. Hanya tiga tahun kemudian, dia pindah ke Madrid dari Dortmund dengan biaya 103 juta euro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat